Macro photography bunga kemaluan wanita

in #photography6 years ago

Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang bunga kemaluan wanita, lihatlah sebagai berikut ini...

image

image

image

Saya mengambil gambar ini tadi sore di dalam hutan,, bunga ini ada buahnya juga yaitu seperti kacang panjang..

Bunga ini saya mengambil menggunakan kamera ponsel Xiaomi redmi 4A, gambarnya tidak terlalu bagus saya minta maaf...
image

image

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @teukumuksal

By @teukumuksal

Sort:  

It looks like a varenik

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66499.54
ETH 3203.31
USDT 1.00
SBD 4.14