Photography bunga cantik (15-5-18)

in #photography6 years ago (edited)

Hello sahabat steemian semua...

Selamat siang kawan-kawan steemian, selamat berartifitas kawan-kawan semua. Pada siang yang cerah ini saya kembali lagi membagikan photography bunga cantik yang saya abadikan atau saya potret dengan menggunakan handphone xioami redmi 2 bebera menit yang lalu.

image

image

Photography ini saya dengan jarak fokus (dengan pilihan suana bunga).

image

Photography bunga cantik ini ada sedikit sentuhan editan warnanya dengan menggunakan aplikasi "VSCOX" dengan pilihan filter E3.

image

Semoga kawan-kawan steemians menyukai, terima kasih.

Salam steemi Aceh Jaya @yusufbaruna

Sort:  

Sudah bang yusuf jangan lupa vote back

oke bang @chanladen saya vote balik.

Bunga yang cantik dan indah

Bunga taman yang cantik dan indah..

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66772.03
ETH 3237.54
USDT 1.00
SBD 4.25