Potret Bunga Jambu Jamaica

in #photography5 years ago

Apa kabar anda esteemians dan steemians Indonesia?
Semoga sehat selalu..

Di hari sabtu di akhir pekan ini, saya melihat momen sebatang pohon jambu Jamaica yang berwarna lyla yang sedang mekar di dahan pohon, saya pun mengambil foto tersebut dengan smartphone saya secara makro agar gambar bunga jambu terlihat jelas dengan pembesaran lensa pada smartphone saya agar terlihat menarik, cuaca sedikit gelap karena batang pohon ini sangat rimbun dengan daunnya sehingga pencahayaan sedikit kurang me dukung.

image


image

Untuk foto berikutnya saya ambil dengan pengaturan kamera standar ahar foto terlihat dengan posisi gambar berdiri dengan tujuan agar gambar terlihat berbeda. Di posisi ini bunga jambu jamaica terlihat dengan jelas dan foto pun terlihat besar agar bunga tersebut dapat kita lihat keindahannya.

image

Demikianlah momen kegiatan photography saya hari saat berkunjung ke rumah teman. Semoga anda terhibur.


image


Wassalam @zaim4d1

Follow Saya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70734.57
ETH 3561.52
USDT 1.00
SBD 4.75