Mantan Juru Bicara

in #photography5 years ago

2wouhpg22v.jpg

jua24f690a.jpg

muf94vwm45.jpg

6z8thv4xz8.jpg

Sampai sekarang saya tidak tahu nama aslinya. Saya hanya kenal nama panggilannya Jamaika. Tapi saya juga paham bahwa nama itu hanya nama alias dia sebagai Juru Bicara GAM Wilayah Pase, saat konflik masih mendera Aceh.Karena orang yang dipercayakan pada posisi itu jauh sebelum dia juga dipanggil dengan nama itu.

Karena sudah terlalu lama saya lupa kapan kami pertama sekali berkomunikasi. Sebagai wartawan saya sering saling mengontak via telepon. Baru bertemu wajah setelah sekian tahun kemudian. Itupun entah kapan dan dimana. Yang jelas saat Aceh sudah damai.

Nah ini pertemuan yang kesekian tapi setelah bertahun tahun juga. Spesialnya kali ini kami bertemu tanpa direncanakan dan jauh sekali dari tempat kami berasal.

Kesan saya, dia masih seperti yang dulu. Dingin.

Sort:  

Upvoted, from SAND, i like these organic posst better than the sports news posts :D

thanks a lot for your appreciation @ackza

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 63997.36
ETH 3133.23
USDT 1.00
SBD 4.15