KELEMBUTAN yang tersembunyi di balik Hijabers

in #photography6 years ago (edited)

Dalam banyak kesempatan, saya sering berbagi foto di gunung, matahari terbenam, Pantai, dengan sahabat steemian semua. pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan photo seorang hijaber atau wanita hijab di negeri saya, Saya yakin kalian telah tau benar dengan hijabers bila sering melihat photo di internet tentang hijabers namun saya tidak mengambil dari sana,yook lihat photo-photo berikut !

UPHOTO_20180606_180739.jpg

Caption: Seorang hijabers sedang membaca Al-Quran rutinitas yang sering dilakukan oleh hijabers di saat bulan Ramadhan tiba.

UPHOTO_20180606_180611.jpg

Caption : Seorang hijabers membaca buku atau mengulang pelajaran dari kampus di pagi hari di sebuah taman di komplek perumahan PT. PIM, pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk mencari referensi.

UPHOTO_20180606_180535.jpg

Caption : Seorang hijabers melihat atau menikmati alam bebas lewat jendala dari sebuah rumah, dengan senyum penuh cinta dari rawut wajahnya .

Anda setuju tidak jika saya katakan Sangat cantik wanita hijabers di negeri saya ??

Jika saya melihat seorang hijabers hati saya akan berkata " apakah semua kelembutan di letakkan pada seorang hijabers" ..!!

Semoga saja saya dapat menikahi seorang hijabers penuh cinta dan kasih sayang.

I LOVE HIJABERS

def2d7ieqj.jpg

Jangan lupa datang kerumah saya steemcommunity klik this channel https://discord.gg/3x7azT

Sort:  

Ya thats right bos,, bahkan saat melihat hijabers hati tersa tnang dan mnyentuh jantung hati poing dalam, klaw bahasa daerah kmi lupi lam lam jantong reh,, hahaha bgtlah kira kira ,,, beda saat kita mlhat perempuan yg umbar auratnya,,,, nice

Hijabers secara tidak langsung memiliki artian kelembutan, jadi boleh di katakan hijab adalah simbol kelembutan !!

Salam Ramadhan ("-")

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-06T11:33:57
Account Level: 0
Total XP: 39.00/100.00
Total Photos: 6
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Jangan nikah dan cinta karena hijabnya, nikahlah karenaNya dan menjadikannya berhijab dengan baik sesuai dengan tuntunanNya

Luar biasa apa yang anda utarakan, benar-benar menginspirasi !!

Terimakasih sudah berkunjung dan Salam Ramadhan ("-")

Terimakasih telah menggunakan #ramadan-tkf, ditunggu artikel berikutnya, segala yang berkaitan dengan Ramadhan

Salam hangat dari Kanada,

Terimakasih sudah di kunjungi, salam ramadhan !!

Beautiful pics..! upvoted

Setuju x lah bg @ziapase.... Aceh terkenal salah satunya ya karena itu..... Hehehehe

Benar sekali, wanita aceh sudah mengenakan hijab sebelum indonesia merdeka !!

Salam Ramadhan ("-")

Betul.....Aceh adalah modal dan model Indonesia....modal dalam Indonesia merdeka model dalam bersikap contoh jelbab untuk polwan cikal bakalnya dari Aceh ...

Salam Ramadhan dan salam Aneuk Nanggroe

Terimakasih juga telah berkunjung ke akun saya dan memberikan vote...mohon masukan atas tulisan saya

This post has been rewarded with 30% upvote from @indiaunited-bot account. We are happy to have you as one of the valuable member of the community.

If you would like to delegate to @IndiaUnited you can do so by clicking on the following links: 5SP, 10SP, 15SP, 20SP 25SP, 50SP, 100SP, 250SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Please contribute to the community by upvoting this comment and posts made by @indiaunited.

Get your post resteemed to 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11