Versi Fotografi Jalanan @daniel17 #1 Lhokseumawe

in #photograpy6 years ago

image

Hari semakin larut, tetapi itu tidak mengganggu kami. Kami berdiri sejenak untuk bersiap-siap lalu
Kami pergi menjelajahi beberapa jalan di kota Lhokseumawe. Ini sangat menarik sekali, Saya memutuskan untuk berhenti sejenak untuk melakukan fotografi gaya jalanan. Saat ini saya memotret dengan

Hanphone Samsung Galaxy A7 Pribadi

Dan meskipun sedikit lebar, saya selalu bisa zoom agar tampak indah. Saya sangat menikmatinya, dan berpikir itu adalah lensa yang sempurna untuk menangkap jalan di kota-kota, karena ini memungkinkan Anda untuk menangkap arsitektur dengan sangat baik

image
sumber

Toko-toko Lhokseumawe gaya baru hanya, saya bahkan tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Mereka menjual sebanyak apa pun yang mereka mereka miliki. Tas,Jaket,Baju,dan Lainnya. Toko pada gambar yang saya ambil pada jarak jauh ini menjual semua jenis pakaian dan acecoris lainnya yang terbuat dari kulit binatang. Ular,harimau,komodo,buaya dll ... . Toko ini sebenarnya cukup terorganisasi dengan baik. Sebagian besar waktu Anda bahkan tidak dapat melihat bagaimana orang akan masuk atau keluar, belum lagi bagaimana mereka menemukan sesuatu.
image

Di bagian kota yang lebih baru, bangunan tidak pernah lebih dari 2-3 tingkat. Biasanya mereka dipenuhi dengan toko-toko di bagian bawah, dan pemilik toko tinggal di apartemen yang terletak di bagian atas. Kadang-kadang kedua level itu adalah toko, itu benar-benar memiliki karakter tersendiri

Itu hari Sabtu, dan banyak toko tutup karena hari libur kerja.

Bagaimanapun, itulah yang harus saya bagikan hari ini. Saya harap Anda menikmati cerita saya hari ini
image

Seperti biasa, saya senang menanggapi pertanyaan dan komentar, jadi pastikan untuk bertanya atau tinggalkan di bawah!

Anda juga dapat mengikuti saya di media sosial lain yang terletak di bawah ini

https://m.facebook.com

https://www.instagram.com/p/BiUTPbWnyzs3C20PUIBRUWde8ighPHNUBE__J00/

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by daniel17 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64418.55
ETH 3157.64
USDT 1.00
SBD 4.06