[#EasyPoetry 25] Me Before You / [#SajakMendadak 25] Aku Sebelum Kehadiranmu

in #poetry6 years ago (edited)

IMG_20161031_110400.jpg

Me before you,
Just a waiting room,
Not the most missed house.

Before you bring comes feelings
I'm just used to occupying a room
Not the most comfortable house

Your coming is home
Your clear eye is the window where I see the most beautiful things

Your acceptance becomes the door of the future
Our hands are the covenant link

Me before you
Just understand the pain
I'm with you
Understand how wonderful hopes are.



BAHASA INDONESIA: Aku Sebelum Kehadiranmu

Aku sebelum kamu,
Hanya ruangan tunggu,
Bukan rumah yang paling dirindu

Sebelum kamu membawa datang perasaan
Aku hanya terbiasa menempati sebuah ruangan
Bukan rumah yang paling nyaman

Kedatanganmu ialah rumah
Mata jernihmu adalah jendela tempat aku melihat hal paling indah

Penerimaan dirimu menjadi pintu masa depan
Tangan kita ialah tautan perjanjian

Aku sebelum kamu
Hanya paham rasanya kesakitakan
Aku bersama kamu
Paham betapa indahnya harapan.




Keep Steeming and Reading

My Patner in Steem:@bahagia-arbi



Sort:  

Selalu berpikiran positif semua baik-baik saja ya, dan yakin akan indah pada waktunya.

Keep on the track, because Steem :*

Let's stay positif and keep on the track because Steem. Have a great day Mr. Bahagia 😉😊

Loading...

Bagaikan matahari yang begitu terang 😀

Karena harapan bersama seseorang tercinta memang bagai matahari.

Terima kasih sudah mampir ke post saya.

Iya sama-sama. Mampir kembali

Harapan akan terwujud jika seseorang/benda yang kita impi2kan datang, dia pun datang dengan perasaan yang sama dan tujuan yang sama dengan kita.

Intinya, tidak bertepuk sebelah tangan ya. Ehehe

Iya dong kak😃😃

Welcome to steemit. Keep your password secure.
Some links that may help you.
https://busy.org
https://steemd.com
https://steemauto.com
https://d.tube/
Thanks

Satu perubahan untuk satu kesimpulan. Mbak @anggreklestari itu yang saya pahami dari untaian sederhana bait narasimu.

Sangat bermakna 👍

Terima kasih tanggapannya untuk puisi saya.

Salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62432.37
ETH 3003.22
USDT 1.00
SBD 3.78