Sudikah?

in #poetry6 years ago


Aku hadapkan wajahku... Menatap sajadah yang terhampar, tertunduk di hadapanMU. MengagungkanMU, bahwa aku tak berarti tapi selalu meminta. Aku hadapkan wajahku... Mengangkat tanganku, mengisyaratkan Engkaulah Maha Besar. Segala yang ada di alam semesta sebesar debu yang berhambur berterbangan. Aku hadapkan wajahku... Rukuk sujudku terisyarat aku mungil, atom konon divonis kecil terbantahkan olehku. Aku hadapkan wajahku... Mendongakkan wajah ke langit, menengadahkan tangan untuk meminta. Yang aku pinta bukanlah harta dan juga tahta, pintaku adalah ampunan dan rahmatMU.

Tuhan...
Sudikah pintaku?
Tuhan...
Sudikah rahmatMU?
Tuhan...
Sudikah ibadahku?
Tuhan...
Sudikah ampunanMU?
Tuhan...
Sudikah doaku?
Tuhan...
Sudikah ijabahMU?
Tuhan...
Sudikah makhluk ini meminta kesudianMU?
Tuhanku Maha Pengabul...

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63036.79
ETH 3067.42
USDT 1.00
SBD 3.82