Hatiku berkata… || My heart says ... [Bilingual]

in #poetry6 years ago

Indonesia

Hatiku berkata...



Sayang, cintamu itu membuatku sangat takjub.
Jangan membuatku menunggu terlalu lama.
Setelah mengunci mataku padamu.
Aku memasuki permainan cinta.

Dia ingin mengatakan bahwa dia sangat mencintaimu.
Sekarang kau juga harus beritahu sesuatu padanya.
Dalam segala hal, aku cuma ingin mengatakan.
Bahwa kaulah satu-satunya.

Sayang, aku mencintaimu.
Mendengar pengakuanmu.
Hatiku berkata...
Kau terlihat bagai seorang pemyejuk bagiku.

Suaramu menuangkan mantra padaku.
Aku cuma melihat Penyejuk setiap kali kulihat dirimu.
Saat aku saksikan keajaiban itu juga membuatku gila.
Aku akan terus memelukmu dengan erat dalam pelukanku.

Terus tataplah aku dengan senyuman.
Setelah jatuh cinta padamu...
Hatiku berkata...
Bergoyanglah ikuti irama dan mari menyanyi dan menari.

Lepaskan saja...
Bergoyanglah ikuti irama dan Jangan berhenti.
Lepaskan saja...
Pesonamu...
Ratuku, inilah kehebatan Rajamu.
Akulah Rajamu, dan kaulah Ratuku.
Dan seperti itulah seharusnya.

Sekarang kau ada bersama rajamu...
Karena kau terlihat yang terbaik saat bersamaku.
Dengan kecantikan wajahmu yang tinggal di mataku.
Aku akan menghujanimu dengan warna cintaku.
Pesonamu membuatku mabuk...



image



English

My heart says ...



Honey, your love makes me very amazed.
Do not make me wait too long.
After locking my eyes to you.
I entered the love game.

He wants to say that he loves you very much.
Now you should tell him something.
In every way, I just wanted to say.
That you are the only one.

Honey, I love you.
Heard your confession.
My heart says ...
You look like a air-conditioning for me.

Your voice poured a spell at me.
I just see the airconditioning every time I see you.
When I witnessed the miracle it also drives me crazy.
I will keep hugging you tightly in my arms.

Keep looking at me with a smile.
After falling in love with you ...
My heart says ...
Swing by the rhythm and let's sing and dance.

Let it go...
Wiggle to the rhythm and Do not stop.
Let it go...
Your charms ...
My Queen, this is the power of your King.
I am your King, and you are my Queen.
And that's how it should be.

Now you're with your king ...
Because you look the best with me.
With the beauty of your face that lives in my eyes.
I will rain you with my love color.
Your charm makes me drunk ...

image



image

Follow Me
@cuthamza

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71