Aku disini menunggumu kembali

in #poetry6 years ago (edited)

Dalam kerinduanku, hati ini memanggil namamu
Duhai kau pujaan hatiku,
Luaskan aku masuk ke hatimu
Ku harap, kau tak akan lupakan aku
Biarlah aku menjadi embun yang akan menyejukkan hatimu

Terima kasih tuhan, telah menganugerahkannya untukku
Bagiku dia terlalu sempurna
Berada didekatnya hati ini bagaikan bunga yang mekar
Aku tak bisa berada jauh darinya
Aku rindu padanya...

Demikian rasa datang memenuhi jiwa
Mengalir, mendesak, menimbun memenuhi sukma

Duhai kekasihku
Kau seperti pelita dalam kegelapan
Penuhi dadaku dengan cahayamu
Isi hatiku dengan cintamu...

Aku disini menunggumu kembali,
Untuk mengobati rasa rindu yang kian mendesak dihati..


image


Dayah Meuria, 6 Mei 2018


Sort:  

Beautiful .. well done
I felt that .. yes that is .message delivered
Thank you for sharing your words with us‏..

Mendalam syair rindu :-)

This post has received votes totaling more than $50.00 from the following pay for vote services:

smartsteem upvote in the amount of $101.08 STU, $170.59 USD.
buildawhale upvote in the amount of $96.82 STU, $163.41 USD.

For a total calculated value of $198 STU, $334 USD before curation, with approx. $49 USD curation being earned by the paid voters.

This information is being presented in the interest of transparency on our platform and is by no means a judgement as to the quality of this post.

rasa yang amat mendalam

Jangan @husani terlalu berharap jika menunggu kepastian, karna akan sakit bila tak sesuai harapan..

Namun akan indah pada masanya kawan.

nye dumnan mameh lon pih ek lon preh bg @husaini ,, hehehe

Hehehe...
Ek Nye man....

Bait-per bait ditulis indah, kata-katanya adala frasa bentuk dari sebuah ungkapan hati tentang kerinduan. Bermacam rasa senang, bahagia, syukur juga ikut menghiasi. Aku suka sastranya, memang hati ini selalu berubah-ubah kadang cinta kadang benci kadang rindu. Kata Mutiara indah dan bait ungkapan jiwa yg menunggu. Bagus kak.

Terima kasih banyak untuk pujiannya..
Teruslah berkarya kawan...

So sweet.... that brat merana teuh sang.. hehe..

Hehehe
Ada saja dirimu kanda...

puisi indah, selamat

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64777.26
ETH 3101.53
USDT 1.00
SBD 3.84