Poetry - Aku Yang Tak Mampu

in #poetry6 years ago

image


Maafkan
Aku yang tak mampu sajikan kata indah untukmu, namun pahamilah, lewat geliat jemariku telah aku membahasakan rindu, pada setiap rangkaian aksaraku, dan hanyalah kepadamu kupersembahkan lalu

Aku petik dari indah setangkai kembang, lalu aku rupakan menjadi gurisan, tuk wakilkan segala rasaku kepadamu, merupa kucup merekah yang tawarkan keindahan, yang lalu harumnya dapat mengharumkan seruang hatimu

Lalu telah aku kutip dari bahasa angin, adaku kan selalu ada untukmu, walau tanpa indah rupa pelangi, dan tak juga seharum melati namun dapatlah kiranya itu engkau maknai sebagai hadirnya kesungguhan rasa

Mungkin tak seindah kemilau langit senja, namun telah aku goreskan di sana, rangkaian indah namamu, yang menjadi penghias biru langit di atas pundakku, hingga kelak kau akan pahami itu sebagai rindu yang tak berbatas waktu


"Thanks For Reading My Writing"

"I Hope You Like It"

@ilhampratama

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64029.44
ETH 3157.04
USDT 1.00
SBD 4.02