Duhai CintakusteemCreated with Sketch.

in #poetry6 years ago

p1275871662-4.jpg
markmullenphotography.co.uk

Bagaimana mungkin aku tidak mencintaimu sedangkan segala keindahan telah kau tampakkan dengan begitu gamblang di depan mataku, hingga aku kebingungan untuk menentukan keindahan manakah yang akan ku jinjing dalam pengembaraanku.

Bagaimana mungkin aku tidak merindukanmu sedangkan segala kenikmatan telah kau janjikan saat aku kembali dalam dekapanmu. Hingga rongga rasaku sebegitu membuncah, tak sabar untuk bermesraan dalam keagungan mu.

Bagaimana mungkin aku membenci mu bila tiap keluhan yang keluar dari mulut ku selalu kau seka dengan jutaan pengharapan akan sebuah kesenangan yang hakiki. Hingga sempalan nafsu ku tak lagi mengelabui akal ku.

Bagaimana mungkin aku tidak akan kembali dalam peluk mu, sedangkan cintamu telah membutakan segala harapan ku pada kefanaan. Sedangkan segala keindahan tak pernah ku temui pada diri yang lain.

Sort:  

waaah syahdunyan '''siapa dl dong''''lam kute sang juara levycore konten...slm prsahabatan dr@fauzan11 sang hambaa'eh

Salam kenal juga bangda @fauzan11. Thanks udah mampir ke blog saya.

trim's atas atensi anda untk mnjadikan steemit ini sbagai pemersatukan lnsan khussnya geutanyoe bgsa aceh'''

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61041.41
ETH 2947.17
USDT 1.00
SBD 3.85