Poetry

in #poetry5 years ago (edited)

Aku merasa sepi ketika orang yang aku sayangi tidak disisi.
Hari-hariku tentu tidak akan seperti ini jika kamu datang untuk menemani.
Aku rindu bila kamu selalu ada di sampingku setiap waktu.
Namun aku tahu jika kamu tidak mau peduli dengan keadaanku..

image

Aku cemburu melihat orang lain selalu bisa menghabiskan waktu bersama.

image

Sedangkan diriku duduk sendiri termenung tanpa ada seorangpun datang menyapa.

Engkau tega meninggalkan diriku dalam kesepian yang amat menyiksa.
Hanya saja aku sedikit terhibur dengan beberapa pesan yang aku terima..

image

Thank you

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73