DI MANA KAU ALAMAT KAN RUMAH HATI MU

in #poetry6 years ago (edited)

DI MANA KAU ALAMAT KAN RUMAH HATI MU
imagesource
Langit menutup awan mengantup pilu mendung mencumbu..
Menggurat tiap lamunan menyekat saraf jantung menyerbu nama mu..
Dalam deras merambas tetes air mata melibas jiwa menghujam rasa..
Rindu pun hadir & memanggil rasa dari kedalamanya..
Gelisah menyuak takdir di mana cinta kan bertemu mahkotanya..
Bertanda apakah ini...?
Gundah gulana menyelimuti ku..
Samurai pun siap menyergap hampiri ketika kamu tak bisa ku temui..
Resah memuncah menelan sunyi hanya selebat bayang wajah mu yg menari-nari & terpatri..
Hemmm,,akhirnya ku sadari ku telah jatuh hati..
Hahahahay..
Ku rentangkan tawa membahana riang bahagia mengema nusuk sukma..
Kata-kata menjadi sedemikian langka..
Hingga ku sapa dunia..
Hanya cinta yg bisa mengubah segalanya..
Kau telah tuangkan segumpal harapan&tumpuan..
Tapi kenapa sampai kini kau belum jua labuhkan..
Masih dlm gantungan..
Apa yg mesti ku lakukan..
Kemana ku harus berjalan, berlahan tertelan rasa berganti angan..
Sementara semakin banyak di dinding-dinding hati mu yg menggugah ingin singgah..
Mekar memerah penuh sengatan lebah yg siap merebah..
Banyak yg ingin memiliki mu..
Banyak kumbang yg ingin mengambil madu mu..
Ku tahu ku hanya orang yg kesekian dari orang yg menyangi mu & ku tahu ku bukanlah insan yg nomor satu dihati mu..
Tapi cinta tetaplah cinta yg membina serpihan rasa yg tak lengkang oleh masa..
Ku tak pernah bisa mencampakan mu..
Ku mencintai mu tapi kau belum memiliki cinta ku..
Sekali ku coba menjauh dari sisi mu di situ ku kembali lagi pada mu..
Dengan hujatan-hujatan rindu yg telah kau gantungkan cinta ku..
Di mana kau alamatkan rumah hati mu yg sesungguhnya..
Agar bisa ku baca & ku raba..
Jangan kau siksa ku tuk mengingkari..
Sekali ku coba lari seribu kalipun ku kembali..
Rebah pasrah menunggu hadir mu tampa ragu & tanya lagi..
Di mana kau alamatkan rumah hati mu...?
Agar ku tak salah berlari...

[english version](

where the door of your heart's house

The sky closed the clouds drooping pouring chill blow ..
Taking care of every daydreaming of the heart's nerves invaded your name ..
In a torrent tear drops tears melibas soul menghujam taste ..
Longing to be present & calling the taste of the depths ..
Anxious to uncover destiny where love meet his crown ..
Signed if this ...?
Dejected wrapper blanket me ..
Samurai are ready to ambush when you can not find me ..
Restless swallowing swallow just a dashing shadow of your face dancing & imprinted ..
Hemmm ,, finally I realize I have fallen in love ..
Hahahahay ..
I spread the laughter blaring happily happily echoing the soul nukuk ..
Words become so rare ..
Until I say hello world ..
Only love can change everything ..
You've poured a wad of hope & support.
But why you have not yet ..
Still in the hanger ..
What do I do ..
Where should I walk, swallowed with a sense of change.
While more and more on the walls of your heart are evocative want to stop over ..
Bloom full of bee stings ready to lie ..
Many who want to have you ..
Many beetles want to take your honey ..
I know I'm the only person who is the umpteenth of the person who is fighting you & I know I'm not the number one person you heart ..
But love is still love who builds flaky flavors by the time ..
I can never get rid of you ..
I love you but you have not got my love ..
Once I try to move away from your side there I return again to you ..
With the blasphemies that you have hung my love ..
Where you live your true heart home ..
In order for me to read & I feel ..
Do not you torture me to deny ..
Once I try to run a thousand kalipun me back ..
Rebah surrender waiting to present you without hesitation & ask again ..
Where do you live your heart home ...?
In order for me not to run wrong ...)


That is all from me regard @ramadhanil

![image]()

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64999.89
ETH 3101.81
USDT 1.00
SBD 3.87