Daily Poetry #28 : Tentang Aku Dan Dia

in #poetry6 years ago

Tentang Aku Dan Dia



Berawal darimu yang menginginkan
Aku dan kamu memutus sebuah ikatan
Hidupku terasa paling menyedihkan
Adakah hatimu muncul penyesalan?

Kurasa tidak akan demikian
Aku paling mengerti sifatmu kekanakan
Tak peduli seberasa sakit kau rasakan
Rasa egois sering kau jadikan panutan

Hari-hari ku habiskan dalam pembaringan
Menikmati kesendirian yang berkepanjangan
Tak pernah sekalipun kata sapa kau ucapkan
Aku masih saja menunggu pengharapan

Akhirnya aku tersadarkan
Ini semua adalah kebodohan
Cintaku sudah tak terbalaskan
Kan ku simpan semua tentangmu wahai perawan

@tusroni


Sumber Gambar : 1, 2

Sort:  

Karena perawan selalu membuat pikiran kita jadi terdepan untuk mendapatkan..

Tetapi ini perawan yang kejam

Coin Marketplace

STEEM 0.39
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70118.22
ETH 3546.28
USDT 1.00
SBD 4.89