Daily Poetry #61 : Kisah Cinta Sementara

in #poetry6 years ago

Kisah Cinta Sementara



Aku pun telah mencoba
Memperjuangkan jalinan kisah kita
Kisah kasih yang kita bangun bersama
Ikatan abadi adalah akhirnya

Kisah cinta kita memang berbeda
Tumbuh dari perasaan tak terduga
Mengalir seperti air telaga
Tak ada alunan cinta sementara

Cinta yang terbina
Semua berasal dariNya
Asa pun tersusun rapi menuju surga dunia
Takdir bersama mengikuti asmara

Entah mengapa
Aku seakan memahami yang kau rasa
Tak perlu kau katakan cinta
Aku tahu kamu cinta
Tak perlu katakan rindu
Aku juga tahu kau sangat rindu
Kau bahagia
Aku pun merasakan hal yang sama
Seolah telah kita ikrarkan semua
Hingga waktu yang ditentukan tiba

Namun takdir Tuhan telah ada
Tertulis dalam rahasia Sang Pencipta
Cinta kita hanya sementara
Tersimpan dalam memori masa lalu yang fana
Semoga aku dan kamu bahagia
Oleh cinta yang semestinya

@tusroni


Sumber Gambar : 1, 2

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10