Tak Sewangi Kasturi

in #poetry6 years ago (edited)

Huufhhh helaan nafas panjangku
Mengisyaratkan rindu padamu


image


Sumber

Sudah lama kita tak saling sapa
Sudah lama kita tak bagi cerita
Apakabar kamu disana
Apakah baik baik saja

Tahukah kamu...
Aku rindu dengan senyummu
Aku rindu dengan tatapanmu
Aku rindu dengan candamu
Aku rindu segalanya tentang kamu


image


Sumber

Wangi kasturi itu yang tak lekang oleh waktu
Wangi Kasturi itu terus mewangi di hatiku
Wangi kasturi itu mengingatkan aku akan kamu.

Apakah ada sebersit rindumu untukku
Atau kau hanya ingin membuatku rindu padamu
namun tidak kamu padaku...
Kamu menyemai keindahan tuk dikenang
Namun menuai pedih tuk dibiarkan lepas tanpa batas.


image


Sumber terinspirasi dari komik favorit masa kecil "Candy Candy"

Kasturii....
Baiklah... Aku akan berusaha baik baik saja tanpa kamu.

Sort:  

Comic offline ya

Iye... Komik jaman dulu kan offline tapi dapat taste nya kwkw

Sepwrtinya udah ketemu diarynya. 😓

Iya ni @aneukpineung78, ketemunya dihati yang paling dalam, aheee kwkwkw.....
Diari aslinya gak ketemu... Hiks hiks.

Aku juga begitu. Ingin aku ke sana menjumpaimu tetapi aku takut dengan waktu
"candy candy".

Hahahha... Isoo aeee bapak @janvanhoess ni.... Candyman...

Hai @yenniyunita;
Puasa 1439 sudah lewat,
Selamat menyambut lebaran ya;
Mohon maaf lahir batin.
🙏

1528981265-picsay.jpg
Sumber gambar klik di sini.

Congratulations @yenniyunita! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board of Honor

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @yenniyunita! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29