Aku Terjerat Kasus

in #political6 years ago (edited)

Bagaimana kondisi psikologisku saat-saat menghadapi sebuah kasus yang sedang mendera? Susah nan payah aku berjuang memperebutkan kursi kepemimpinan, akan tetapi belum berusia seumur jagung tampuk kepemimpinanku harus ku relakan di tahtai orang lain jika hukum resmi menjeratku ke dalam jeruji besi.

image
Image source

Dulunya aku berpikir, hal yang paling memalukan adalah rumor tentang soal poligami yang menimpaku beberapa hari ini, ternyata itu belumlah seberapa, karena rasa malu itu cuma diriku sendiri yang menanggungnya dan hanya menyakiti hati istriku sebelumnya. Betapa ada yang lebih memalukan lagi, dan rasa malu itu tidak hanya ku tanggung sendiri seumur hidup, namun akan ditanggung oleh jutaan rakyatku. Sungguh, aku tidak ingin mempermalukan daerahku, rakyatku, serta keluargaku. Aku tak ingin menyakiti hati mereka yang telah menitipkan harapan besar kepadaku.

Mungkin selama ini aku terlena dan lengah, sehingga konspirasi politik mengarah kepadaku. Aku mencari-cari benang merah siapa sesungguhnya aktor yang mengatur semua ini. Tidak mungkin mereka mengetahui agendaku jika tidak ada yang memberitahu. Aku tidak sadar ternyata aku sudah masuk ke dalam daftar bidikan dan incaran. Akh, mungkin itu hanya analisis pradugaku untuk menutupi keteledoranku sendiri.

image
image source
image
image source

Tolong do'akan aku agar bisa membuktikan bahwa aku benar-benar tidak melakukan itu. Sungguh, aku butuh do'a dari kalian semua. Jika memang bersalah, aku ikhlas untuk dihukum. Namun jika aku benar, tolong do'akan aku agar tidak hanya diringankan beban, tapi do'akan agar aku ditambahi kekuatan.

Itulah harapanku, semoga doa kalian semua terkabul hendaknya. Inilah harapanku untuk kesekian kalinya setelah pilkada telah usai, dengan begitu aku bisa kembali menawarkan harapan kepada kalian semua. Semoga.


Created By: @munawar87 / Munawar Iskandar
Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat


image

Sort:  

Aceh lon malang :-) :D

Bang @munawar87 sudah alama saya tidak komen post abg,postingan kali ini mngenai bapak Gubernur kita bg yaa...

Kemana aja bang.. Hehe

Hanya menerawang-rawang.

Gx da ide buat post jadi gx post2

Ide tak harus brilian. Broeh-broeh putoeh pun jadi hehe

Hehehehee
Bg @munawar87 enak
Saya tak sggup ap2 hhehehe

Aceh tengah dilanda cobaan, entah apa yg sedang direncanakan okeh mereka. semoga kita dan Aceh tetap bersatu.

Iya aduen @albertjester. Melihat komentar-komentar di media sosial terhadap Aceh sangat memalukan.

Percayakan saja kepada pemegang komitmen. Toh nanti akan kita ketahui sama-sama hasilnya.

Iya, kita tidak ada pilihan selain mempercayakan pada sebuah daya dan upaya yang mereka lakukan. Kita hanya hadir tuk bertepuk tangan dan membawa pulang aqua gelas.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70733.96
ETH 3563.16
USDT 1.00
SBD 4.76