Cara atau saran agar teman-teman bisa sukses di Steemit

in #post6 years ago

image

# Salam steemian lovers?
Dengan ledakan bunga steemit, saya telah baru-baru ini menerima sangat signifikan jumlah pesan pribadi dari anggota baru dari steemit komunitas mencari nasihat tentang cara untuk meningkatkan blog, tumbuh mereka berikut, mendapatkan lebih imbalan, dan menjadi lebih sukses. Mengidentifikasi kelemahan dan secara aktif mencari bantuan untuk memperbaiki mereka kelemahan adalah Menurut pendapat saya terbaik sikap untuk memiliki untuk mendatang gaya hidup blogger. Kenyataan bahwa Anda memberikan diri Anda kesempatan untuk meningkatkan sudah langkah di depan banyak blogger lain pada platform. Dalam artikel ini, saya akan mencoba untuk menutupi apa itu yang saya pikir membuat gaya hidup blog pada steemit sukses. Itu tidak akan daftar yang lengkap, melainkan yang cukup penjelasan rinci dari hal-hal yang saya telah dilakukan, atau mengamati orang lain lakukan dengan sukses besar. Oleh karena itu, tidak boleh dianggap sebagai panduan lengkap melainkan suplemen untuk perjalanan Anda di steemit menulis yang lebih baik gaya hidup blog dan membangun reputasi / sukses.

Apa sebenarnya adalah gaya hidup blogging? Aku hanya gaya hidup blogger di steemit untuk kurang dari satu tahun, tetapi selama ini saya telah sembuh overtwo ratus posting, katalog berbagai aspek dalam hidup saya. Apa yang penting untuk memahami adalah bahwa gaya hidup blogger menciptakan konten yang terinspirasi dari mereka kepentingan pribadi dan kegiatan sehari-hari. Ini berarti bahwa individu gaya hidup blog akan berbeda dari orang ke orang.

Anda tidak wajib atau wajib blog tentang suatu set topik, sebaliknya, topik sering sangat pribadi untuk penulis kepentingan, lokasi, tahap kehidupan dan pengalaman.  misalnya, minat saya berada di perjalanan, makanan, budaya, fashion dan kucing. Ini karena itu, adalah topik saya cenderung tetap. Banyak dari Anda akan memiliki minat yang tumpang tindih dengan saya, tapi pasti kepentingan yang tidak. Tidak merasa seolah-olah gaya hidup blogging membutuhkan Anda untuk blog tentang wisata jika itu tidak minat Anda. Yang penting adalah untuk menentukan sendiri gaya hidup blog dan membuatnya unik untuk Anda. Tugas Anda adalah untuk menulis tentang hidup Anda di yang paling menarik cara mungkin yang menangkap perhatian Anda berikut. Berikut adalah beberapa tips yang saya telah belajar (dari waktu ke waktu) yang akan membantu meningkatkan blog Anda.

Catatan: sebagai terutama gaya hidup blogger, tips ini akan paling berguna untuk gaya hidup blogger tapi selalu dapat diterapkan untuk semua jenis blog.

untuk membuat satu keseluruhan, Anda harus memiliki dua bagian. Ketika datang untuk meningkatkan blog Anda, mendapatkan sebuah berikut dan membangun reputasi, saya ingin memecahnya untuk dua makro tujuan.

image

  1. meningkatkan konten ini adalah hal-hal yang Anda dapat mengubah atau memperbaiki di posting Anda. Apakah itu format, isi, foto, atau Anda gaya penulisan, pengalaman jika dilakukan tepat dapat berubah menjadi sangat menarik dan menarik blog. Itu semua bermuara ke Anda kemampuan untuk menggunakan alat Anda harus menceritakan kisah Anda dengan cara yang menangkap perhatian pembaca. Era digital telah memungkinkan kita untuk membuat penggunaan luas Array alat untuk membantu kami meningkatkan hampir setiap aspek dari konten kami. Anda tidak perlu menjadi fotografer profesional, penulis atau videografer untuk menghasilkan konten berkualitas.

  2. meningkatkan pengaruh dan reputasi konten samping, bangunan yang sukses blog selalu membutuhkan akumulasi pengaruh dan reputasi. Kadang-kadang dapat merasa sangat mengecewakan untuk tahu bahwa yang terbaik dari pekerjaan Anda hanya tidak terlihat atau sebagai ulasan oleh sangat banyak orang. Itu adalah sesuatu yang semua bagian atas penulis pada platform ini telah berpengalaman pada satu titik atau lain. Namun, ada hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pengaruh dan reputasi dan menonjol dari kerumunan di luar menghasilkan konten berkualitas dan saya akan memberikan beberapa tips tentang ini selanjutnya bawah juga.

memiliki sikap yang benar> kemampuan alami adalah penting, tetapi Anda dapat pergi jauh tanpa itu jika Anda memiliki fokus, drive, keinginan dan sikap positif. Dengan membaca sejauh ini, Anda telah menunjukkan beberapa sifat memiliki sikap yang benar.

lakukan - mencari saran - tinggal positif - berusaha untuk menjadi lebih baik - selalu mencari kesempatan untuk belajar - jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru - mengambil kebanggaan dalam tubuh Anda kerja. - memahami paparan tidak terjadi lebih malam.

tidak - terpaku pada imbalan, harapan akan mengurangi Anda memproduksi konten berkualitas. - mempublikasikan sesuatu yang Anda sendiri tidak akan dibaca. - lebih mengerahkan, beberapa orang dapat menulis 10 posting per hari, orang lain Post sekali setiap 10 hari. Pasang terlalu banyak dapat menyebabkan terbakar. - memaksa masalah. Ini dapat diterapkan untuk banyak aspek blogging, tapi satu contoh akan spamming posting Anda di mana-mana di steemit.chat, atau meminta orang langsung untuk memilih untuk posting Anda. Menjaga pemandangan pada membuat baik blog maka nilai alami akan datang melalui. Meningkatkan konten Anda apakah Anda tahu apa yang Anda niche?

memilih niche dan mengisinya (atau Bahkan lebih baik, mengukir Anda sendiri) bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini: Bisakah Anda menjelaskan apa blog Anda tentang dalam satu kalimat? Apakah audiens Anda tahu apa yang mereka harapkan dari Anda dengan mengikuti Anda? Apakah saya menulis tentang topik yang menawarkan saya sendiri yang unik perspektif, dan bukan hanya konten yang dapat ditemukan online di tempat lain? Orang sudah blog tentang hal-hal yang saya ingin blog tentang, apa yang bisa saya lakukan berbeda / lebih baik? Apa untuk menulis tentang sering pertama hambatan masuk untuk calon blogger. "Hidup saya adalah membosankan" "aku tidak bisa membayar untuk perjalanan dan makan di mewah tempat" "saya tidak memiliki yang menarik hidup" "aku tidak pandai menulis" ini adalah beberapa yang lebih Umum tempat pertentangan yang semua memiliki satu kesamaan. Theassumption bahwa Anda memiliki apa-apa dari nilai untuk menambahkan. Ini adalah bersifat mengalah sikap dan salah satu yang pada akhirnya mendapatkan di jalan Anda membuat kemajuan perjalanan blogging. "Apa berhenti kita dari membuat jutaan online dan memiliki kehidupan impian kita?" yang sebagian besar membahas hambatan yang orang memperhadapkan sendiri, sehingga sulit bagi mereka untuk mengambil langkah ke depan. Suatu bersifat mengalah sikap akan menemukan di sebuah blog. Posting akan tidak menentu, dan sebagian besar sangat tidak memuaskan dan membosankan. Tidak menghalangi jalan dari diri sendiri. Mengatur sendiri gratis.  memilih topik yang Anda sukai, dan menaruh perhatian. Memikirkan percakapan Anda memiliki dengan teman tentang topik Anda merasa sangat tentang. Mengidentifikasi apa itu tentang Anda yang membuat Anda unik, maka saluran yang ke blog Anda. Paling sukses gaya hidup blogger akan melacak asal-usul mereka kembali ke satu niche. Misalnya, resep makanan, fashion, perjalanan dll beberapa saat kemudian hari perjalanan mereka, mereka bisa memperluas blog untuk menutupi topik lain, tapi apa yang membawa mereka pembaca di tempat pertama adalah gairah mereka untuk hal-hal yang mereka peduli yang paling. Sebaliknya, jika Anda hanya pernah blog tentang satu hal, pengikut Anda dapat mulai bosan konten Anda. Lebih dari mungkin, mereka ingin melihat Anda keluar dari zona kenyamanan Anda, dan mulai memperluas di berbagai topik Anda blog tentang. Tapi dia sudah memiliki Awesome perjalanan blog, apa lagi yang bisa saya lakukan? Hanya karena orang lain blog tentang hal yang sama tidak berarti Anda tidak dapat memberikan nilai tambah di jalan, unik untuk Anda. Setiap orang berasal dari latar belakang yang berbeda, yang berbeda lapisan masyarakat, dan memiliki unik mereka sendiri lensa. Terserah Anda untuk menawarkan Anda unik perspektif, dan menawarkan menarik sudut yang orang lain tidak.  misalnya, tidak ada kekurangan dari orang-orang yang bepergian di seluruh dunia, dan mengambil gambar yang Indah untuk meng-upload ke Instagram. Saya menyadari bahwa dari semua orang-orang, sangat sedikit dari mereka menggunakan set foto menceritakan kisah mereka.

Saya menyadari bahwa saya bisa menawarkan lebih dari hanya satu gambar, aku bisa membuat seluruh pengalaman lebih menarik. Menempatkan pikiran saya turun melalui menulis berarti bahwa saya bisa menjadi jauh lebih rinci tentang bagaimana aku merasa tentang tempat saya mengunjungi. Dan menggunakan foto dan video, saya dapat suplemen posting saya untuk menangkap dan terlibat penonton lebih dari dengan satu gambar. Dengan cara ini, orang juga mulai untuk mendapatkan lebih kuat merasa saya kepribadian, yang juga benar-benar penting. Sederhananya, orang yang tinggal yang sama gaya hidup bagi saya, tidak bisa diganggu untuk menghabiskan waktu untuk dokumen apa yang mereka bangun untuk. Setidaknya tidak dengan cerita, gambar dan video. - tongkat topik yang menentukan siapa Anda dan apa yang Anda ingin lakukan - menawarkan perspektif yang unik - tawaran menarik sudut yang orang lain tidak - bercerita dari perspektif Anda dapat Anda bercerita dengan gambar Anda?

image

foto membuat atau istirahat blog Anda #### Instagram mengambil dua.  berkat Instagram, penghalang untuk mengambil foto dan berbagi adalah jauh lebih mudah. Perkembangan lebih baik dan lebih baik ponsel kamera berarti bahwa kualitas yang wajar buncis dapat diambil tanpa mahal kamera. Steemit tidak Instagram, tapi itu tidak berarti Anda tidak bisa mengambil pelajaran dari mengambil layak foto, dan kemudian menggunakan mereka ke dalam blog. Saya menggunakan foto secara luas di semua posting saya karena saya percaya terlibat dan visual bercerita. Saya ingin orang-orang dengan waktu yang terbatas atau terbatas rentang perhatian untuk dapat menikmati posting saya dengan pergi melalui foto dan masih mendapatkan sebagian besar cerita.  saya mengambil foto cukup secara menyeluruh. Misalnya, dengan makanan blog, aku akan mengambil foto dari daerah sekitarnya dari restoran, maka gambar dekorasi di dalam restoran. Saya ingin mengambil gambar dari menu karena sering mereka bisa sangat unik dan juga menunjukkan berbagai hidangan yang tersedia bagi pembaca. Tentu saja, menjadi sedikit orang yg suka diri sendiri orang yang saya, saya suka memiliki gambar diambil dari saya juga, jadi mereka biasanya akan setidaknya dari foto saya luar restoran, di dalam, dan dengan makanan. Ketika datang untuk makanan, saya senang untuk memotret setiap hidangan individual, dan kemudian semua bersama-sama. Ya, ini berarti bahwa saya biasanya tidak bisa makan sampai terakhir hidangan tiba. Harga kecil untuk membayar. Yang akan memberikan gambaran tentang kumpulan foto saya ingin mengambil. Tentu saja, foto saja dapat cukup "kering", terutama jika beberapa penjelasan atau komentar tentang gambar tidak dilengkapi sepanjang sisi. Berapa banyak Anda memilih untuk menulis terserah kepada Anda, tapi jangan mengabaikannya.

berikut adalah beberapa hal yang saya mempertimbangkan ketika mengambil foto.  - saat memotret di restoran, saya selalu mencoba mendapatkan meja jendela. Hal ini memungkinkan untuk yang terbaik pencahayaan alami mungkin. - tidak pernah mengambil foto ke arah cahaya. Melakukan hal yang berlawanan. - saya suka cerah hidup warna, jadi saya cenderung untuk memilih pemandangan dengan paling beragam jumlah warna - menggunakan garis grid di jendela Bidik / layar untuk membantu frame Anda menembak, dan tempat subjek dalam sesuai tempat. Trik sederhana yang digunakan oleh fotografer adalah aturan pertiga. - mengambil banyak tes tembakan untuk mendapatkan hak komposisi (sudut, pencahayaan, fokus, apa yang di frame dll). Anda akan memilih dan memilih yang terbaik yang kemudian lagi pula. - mengambil foto dari banyak sudut yang berbeda dan posisi. Atas bawah, bottom up, dari sisi, depan, bagian belakang.  banyak waktu, Anda tidak disajikan dengan sepanjang waktu di dunia untuk mendapatkan yang sempurna tembakan. Misalnya, memotret kehidupan liar, Sementara di mobil dll menggunakan telepon Anda adalah cepat dan mudah cara untuk mendapatkan mereka saat ditangkap. Dalam pencahayaan yang baik, telepon Anda benar-benar dapat mengambil beberapa cukup hebat gambar, jadi jangan keluar yang DSLR dulu. Ingatlah untuk tekan subjek pada layar untuk mendapatkan hak fokus. Ponsel kamera tidak mengalahkan yang layak kamera. Dan itulah sebabnya saya selalu telah saya kepercayaannya DSLR dengan saya. Saya menggunakan Canon 5d mk II dengan 50mm f / 1.4 perdana lensa. Satu hal yang saya akan merekomendasikan belajar untuk mengambil gambar pada mode manual. Memahami dan belajar untuk menyesuaikan pengaturan seperti ISO, f berhenti, kecepatan Rana dan keseimbangan putih. Alasan-alasan teknis samping, yang penting adalah dengan menggunakan foto untuk memberitahu Anda cerita. Menangkap rincian. Lakukan menggunakan contoh foto yang baik di tempat-tempat seperti Instagram untuk inspirasi dan mencoba membuat foto Anda sendiri. Berikut adalah beberapa ide:  - untuk makanan, mengapa tidak mencoba mengatur makanan dalam beberapa cara. Anda bisa sangat kreatif dengan cara Anda berbaring bukan hanya piring, tapi makanan di piring. - mengambil klise gambar tapi membuat mereka sendiri. Bagaimana Anda membuat mereka Anda sendiri? Menempatkan sesuatu yang penting bagi Anda pada gambar, atau masukan diri Anda dalam gambar. - mengambil orang pertama perspektif, misalnya, gambar tangan Anda menunjuk ke sesuatu dalam foto atau gambar Anda melihat ke bawah. (Itu sebabnya gambar kaki dan sepatu begitu populer!) - bermain sekitar dengan f berhenti untuk mendapatkan beberapa benar-benar mewah bokeh.  memiliki blog Anda mendapat kepribadian?

menulis cerita

apakah Anda memiliki kepribadian? Ketika datang ke gaya penulisan, ada banyak peluang. Setiap penulis akan memiliki unik jejak yang Avid pengikut akan tumbuh terbiasa. Tulisan Anda memberikan kontribusi besar bagian dari bagaimana orang mengidentifikasi dengan Anda. Hal ini karena ada dapat banyak kepribadian mengambil melalui seseorang menulis. Terbaik penulis akan memiliki kepribadian, ke titik bahwa Anda dapat membaca acak kutipan dari tulisan mereka dan tahu siapa itu adalah yang menulis itu. Gaya mereka jelas dapat diidentifikasi, dan ini akan berlaku untuk mereka seluruh tubuh kerja yang blog mereka. Sebagai calon gaya hidup blogger, penting bahwa Anda membiarkan audiens Anda dengan cepat mengambil kepribadian Anda melalui tulisan Anda. Hal ini sebagian besar mengapa mereka akan memilih untuk mengikuti Anda. Belajar untuk menjadi yang efektif penulis dapat mengambil beberapa waktu, terutama jika Anda berniat untuk menulis dalam bahasa Inggris, dan Inggris tidak bahasa asli Anda. Bagi saya, sebagian besar saya maju pendidikan dalam bahasa Inggris, tapi saya bahasa ibu adalah bahasa Cina. Ini benar-benar dapat bekerja di menguntungkan saya karena hal ini memungkinkan saya untuk memanfaatkan tidak biasa kosakata ketika menyeberang hambatan bahasa. Hal ini juga membuat saya lebih kondusif untuk belajar aspek-aspek tertentu dari tulisan lain baik penulis yang saya dapat mengintegrasikan ke saya sendiri. Aku menghabiskan banyak waktu membaca, bukan hanya blog, tapi buku tentang berbagai topik. Berikut berbagai penulis pada topik Anda berniat untuk menulis tentang dapat membantu meningkatkan kosakata Anda serta meningkatkan Anda gaya penulisan. Anda akan lebih dari mungkin ingin mulai membangun yang sehat daftar kata sifat dan superlatif untuk membantu Express bagaimana perasaanmu sesuatu dengan lebih pukulan.

fokus pada perspektif Anda ketika Anda mencoba untuk transfer pengetahuan melalui blog Anda, penting bahwa Anda melakukannya melalui perspektif Anda. Jika Anda memberitahu pembaca Anda informasi mereka dapat menemukan lain di sini di internet tanpa Anda sendiri nilai tambah, maka mengapa mereka memilih untuk membaca blog Anda? Jelas menghabiskan waktu meneliti konten Anda, tetapi pastikan bahwa Anda tidak menjadi terlalu fokus hanya pada muntah konten yang dapat dengan mudah menemukan tempat lain. Nilai tambah dengan memberikan perspektif Anda. Apakah memberikan pembaca Anda latar belakang yang diperlukan informasi, tapi suplemen dengan pengalaman Anda dan pikiran.

tidak semua blog harus bertele-tele atau berani saya katakan, "resmi" posting ini Selain, sebagian besar saya blog yang sehat campuran gambar, informasi latar belakang, dan komentar. Anda tidak perlu untuk menulis esai gaya hidup blog. Sebaliknya, fokus pada memberikan konten Anda di pribadi rupa sehingga pembaca dapat mengidentifikasi dengan. Bayangkan memberitahu teman Anda tentang pengalaman Anda miliki. Itulah jenis nada yang Anda cari. Meningkatkan pengaruh dan reputasi

Anda tidak dapat mengukur reputasi dengan sejumlah Meskipun steemit memiliki internal reputasi sistem, apa yang benar-benar penting adalah reputasi Anda di mata pembaca Anda dan lebih luas platform. Itu agak seperti permainan di mana tinggi "tingkat" tidak benar-benar membuat Anda yang baik player. Itu hanya berarti bahwa Anda "bermain" banyak. Pada steemit, audiens Anda akan memiliki pribadi mereka sendiri ukuran reputasi Anda tidak relevan untuk jumlah samping nama Anda. Dan yang mengukur ternyata menjadi lebih penting. Semakin banyak "terkemuka" Anda, semakin banyak pengaruh sosial Anda miliki. Tentu saja, di steemit, Anda juga memiliki steem daya yang memberikan Anda beberapa tingkat pengaruh dalam hal pemilihan. Namun, bangunan asli Anda pengaruh, yaitu. Berapa banyak orang bersedia untuk membaca apa yang Anda menulis dan mendengarkan apa pendapat Anda adalah, adalah sesuatu yang benar-benar berbeda.

Berikut adalah beberapa cara Anda dapat membangun Real reputasi dan Real pengaruh.

Terlibat dengan audiens Anda terlibat, terlibat dan terlibat! Keterlibatan adalah semacam sebuah kata kunci pada steemit, sering ukuran bagaimana 'panas' Post adalah, atau bagaimana populer penulis adalah. Sama seperti meninggalkan bermakna mengomentari orang lain blog dapat membuat mereka hari, sehingga dapat membalas komentar pada Anda sendiri Post. Saya mencoba untuk terlibat dengan setiap satu dari saya commenters dan aku selamat datang komentar. Hal ini karena saya ingin terhubung dengan pembaca saya dan membangun hubungan jangka panjang. Bahkan meninggalkan balas Budi adalah lebih baik daripada tidak ada sama sekali. Fakta bahwa pembaca telah memutuskan untuk menghabiskan sedikit tambahan upaya untuk mengomentari pekerjaan Anda, berarti bahwa mereka tidak ditinggalkan menggantung kosong. Menghormati fakta bahwa mereka telah mengambil waktu untuk membaca posting Anda, dan kemudian komentar di atasnya. Mengakui apa yang mereka katakan dan komentar tepat.

memperluas jangkauan Anda, biarkan nama Anda terlihat Selain membalas posting Anda sendiri, itu selalu baik untuk meninggalkan komentar pada orang lain posting. Terutama jika Anda benar-benar menyukai apa yang mereka menulis. Tentu saja, itu adalah tugas yang mudah, tapi itu lebih baik untuk bertujuan untuk bintang-bintang dan tanah pada bulan kan? Komentar adalah cara yang ampuh untuk menciptakan keterlibatan dan diskusi. Sebuah insightful balas akan memicu diskusi lebih lanjut. Jika Anda wawasan dianggap berharga, orang dapat tersandung di komentar Anda dan memutuskan untuk isi blog Anda untuk melihat lebih banyak. Saya pribadi diikuti banyak penulis melalui melihat dan membaca komentar mereka telah dibuat pada blog lain. Coba mengomentari topik yang sedang tren dengan sebagian besar jumlah keterlibatan. Hal ini karena sebagian besar jumlah orang akan memiliki mata mereka pada Pos-Pos ini, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari seseorang membaca komentar Anda dengan cara itu.

saluran lain Anda mungkin mempertimbangkan steemit.chat adalah di mana Anda akan menemukan banyak yang menyimpang pengobrol di mengenai semua hal steemit. Membuat biasa penampilan di sana, dan berpartisipasi dalam diskusi adalah cara yang bagus untuk jaringan. Anda juga dapat mempromosikan postingan Anda di Pos promosi saluran. Hanya menyadari bahwa beberapa saluran memiliki aturan, atau moderasi. Lain chat tempat menjadi sangat populer adalah steemit dan golos perselisihan saluran. Itu lebih dari yang sama, kecuali ada lebih kesempatan untuk obrolan suara.

memanfaatkan media sosial lainnya Anda mungkin telah melihat bahwa di bagian bawah posting Anda, Anda memiliki beberapa cepat berbagi link ke Facebook, Twitter dan LinkedIn. Menggunakannya. Anda dapat mengambil keuntungan dari jaringan yang ada pada sosial tersebut platform untuk mendapatkan lebih banyak pandangan ke posting Anda. Tidak hanya berarti bahwa pandangan Anda per dolar naik, hal ini juga menciptakan kesempatan untuk teman Anda mendaftar untuk steemit.

ambil bagian dalam masyarakat luas kompetisi dan tantangan ada beberapa lama berjalan kompetisi pada steemit yang selamat datang semua pengguna. Itu adalah cara yang bagus untuk orang dengan minat yang sama untuk datang bersama-sama dan berkontribusi terhadap sistem.  saya telah mengambil bagian dalam beberapa mic terbuka tantangan, steemit foto tantangan dan bertindak sebagai hakim untuk theculinary tantangan. Di melakukannya, aku merasa senang jaringan dengan tidak hanya orang-orang yang menjalankannya, tetapi juga banyak dari para peserta. Selain itu, saya telah mengambil bagian dalam contoh kompetisi dijalankan oleh lain lain pada platform. Sebagai contoh, kostum Halloween kontes oleh stellebelle (ini adalah saya masuk).

perhatian ekonomi ada dibangun pada mekanisme yang memungkinkan Anda untuk agak mempengaruhi visibilitas konten Anda di situs. Pertama seperti semua orang akrab dengan adalah upvoting. Tentu saja, upvoting Anda sendiri Post hanya akan pernah memberikan kontribusi yang sangat sedikit untuk membawanya up visibilitas tangga, tapi upvoting komentar yang Anda ingin benar-benar akan menarik perhatian kepada Anda. Itu adalah cara untuk mengakui orang lain input untuk beberapa diskusi. Dan jika orang tersebut adalah jeli, mereka akan melihat Anda upvote dan mungkin menghargai itu lagi. Dibayar promosi cara lain untuk mendorong visibilitas posting Anda sendiri. Beberapa yang lebih murah daripada membeli sejumlah besar steem daya, Anda dapat tempat posting Anda sebagai sangat yang Anda inginkan pada dipromosikan halaman dan bersaing dengan kurang padat tren halaman. Saya sudah mencoba ini beberapa kali, terutama pada posting yang saya hanya ingin orang sebanyak saya bisa untuk melihat. Mengumpulkan steem daya. Membangun steem daya bangunan jangka panjang Anda kepentingan dalam platform. Semakin banyak steem kekuatan Anda miliki, semakin banyak Anda memiliki dipertaruhkan untuk platform untuk berhasil. Blog Anda dan tubuh bekerja akan mendapatkan keuntungan dari keberhasilan platform, dan Anda akan ingin memiliki kulit Anda dalam permainan ketika itu terjadi.

nilai fungsi waktu proyeksi hidup sebagai ikan kecil awal bisa sangat sulit. Eksposur sedikit, dan kecil imbalan dapat membunuh motivasi untuk terus berkontribusi. Tetapi nilai waktu Anda tidak harus diamati pada hari ke hari. Kadang-kadang, dibutuhkan seluruh hidup waktu untuk mendapatkan beberapa nyata eksposur dan hadiah untuk pekerjaan Anda. Mudah-mudahan Meskipun, Anda harus membuat cerdas keputusan untuk menginvestasikan waktu menjadi sesuatu yang masih dalam itu sangat tahap awal. Masa depan cerah, dan yang terbaik belum datang. Bagi banyak yang telah terjebak dengan steemit dari awal dan terjebak melalui lembah kematian, mereka sekarang mulai melihat nilai riil dalam membangun mereka berikut, dan membuat terus kontribusi untuk platform.

menginvestasikan waktu dan uang untuk jangka haul investasi ke platform dapat sesederhana hanya menempatkan Pena untuk kertas (kiasan berbicara) dan memberikan kontribusi pada secara teratur. Dalam jangka pendek, Anda mungkin mulai mendapatkan beberapa layak imbalan untuk pekerjaan Anda. Lebih penting lagi, Anda akan mulai mendapatkan traksi pada pemirsa. Ini adalah semua pada biaya peluang dari waktu. Dalam jangka panjang, waktu Anda akan membayar senyawa dividen karena merangkum tidak hanya imbalan Anda mendapatkan, tetapi juga modal sosial Anda telah membangun.

berinvestasi dalam pengalaman hidup  seperti yang saya secara singkat disebutkan sebelumnya, gaya hidup blogger biasanya mengukir mereka sendiri niche dan membangun yang adil berikut melalui ceruk itu. Pengalaman hidup adalah sebagian besar dari gaya hidup blogging, dengan demikian, Anda akan ingin terus membangun Anda pengalaman hidup dengan mencoba hal-hal baru, pergi ke tempat-tempat baru, makan makanan baru, bertemu orang baru. Jika Anda blog tentang teknologi baru, maka Anda akan ingin tinggal di ujung tombak teknologi. Ini tentu menghabiskan beberapa yang diperoleh dengan susah payah uang di spicing up hidup Anda dan mendapatkan berharga pengalaman hidup. Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa beberapa orang tampaknya ekstra bijaksana untuk usia mereka? Itu karena mereka telah menghabiskan banyak waktu mengalami kehidupan sebanyak mungkin. Investasi dalam diri Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman hidup adalah pernah membuang-buang uang, karena Anda akan berjalan kaki lebih baik layanan, informasi lebih bijaksana, dan lebih berpengalaman. Berinvestasi dalam peralatan yang lebih baik  jika Anda ingin mengambil Anda gaya hidup blog ke tingkat berikutnya, maka akhirnya Anda akan ingin mulai berpikir tentang upgrade gigi Anda. Roti dan mentega peralatan untuk setiap gaya hidup blogger adalah kamera mereka. Tergantung pada jenis fotografi Anda ingin menembak, Anda mungkin Bahkan harus berinvestasi dalam membeli beberapa jenis kamera. Sebagai blogger selalu bercita-cita menjadi lebih baik, itu selalu bijaksana untuk top up dan memperluas keahlian untuk menangani permintaan lebih baik dan kualitas yang lebih baik konten.  blogging adalah seperti seni, kreativitas Anda dapat tak ada habisnya. Kualitas itu, subyektif. Jika Anda terus tantangan diri Anda di sepanjang jalan, selalu belajar, selalu berusaha untuk perbaikan, maka Anda di sebelah kanan lagu penempaan yang sukses gaya hidup blog! Saya harap Anda telah menemukan setidaknya beberapa artikel ini akan membantu. Saya mungkin memutuskan untuk meninjau kembali beberapa bagian ini di lebih detail di kemudian posting. Silahkan up-suara jika Anda menyukai Post, dan tentu saja resteem juga dan ikuti saya selama lebih gaya hidup blog! Jangan lupa untuk memberikan komentar!

Terimakasih yang sebesar-besarnya

Salam @edy90

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71539.00
ETH 3603.23
USDT 1.00
SBD 4.75