Ketika monyet sedang minum air soda

in #pothography6 years ago

image

Inilah poto saya ambil ketika saya pergi ketempat wisata,bukan nya manusia aja yang sukak minum air soda tapi monyet pun sangat sukak minum air soda.monyet ini sangat lucu ketika dia lagi minum,saya pun merasa senang ketika bisa mengambil poto monyet tersebut.monyet ini bukan hanya minum air bersoda aja tetapi monyet ini,kayak makanan manusia aja semua yang manusia makan dia makan seperti kacang,nasi,jagung,kerupuk,buah kelapa dan minuman lainnya.
image
Monyet ini emang kayak seperti manusia tangan nya kaki nya dulu. saya pernah dengar cerita tentang monyet, dulu monyet ini bisa kita katakan manusia menjadi monyet.karna pada jaman dulu manusia ini gak pernah dengar kata orang tuanya karna dari situlah orang tuanya marah lalu dia ambil centong lalu dia pukul di kepala anak yang nakal kepada orang tuanya.maka dari situlah dia berubah seperti monyet,cerita yang saya dengar dari nenek monyang dulu enteh dongeng atau bukan.yang intinya monyet ini hampir mirip dengan manusia.inilah postingan saya pada malam hari ini kalau ada yang salah saya mintak maaf.

image

Sort:  

Kalo aku mah Lihat Cara dia Minum itu yg lucu. Emang harus dengan bantuan kaki? Hahah

Salam kenal sobat steemian.

Terimakasi atas komentarnya salam kenal jugak dari saya @samiun

Hello @samiun! Telah kami upvote ya.. 8) (Seberkas kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Terima kasi telah upvote postingan saya semoga @puncakbukit terus berjaya di steemit.salam dari saya @samiun

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66579.21
ETH 3282.19
USDT 1.00
SBD 4.30