Menikmati kopi bersama kawan-kawan

in #pothography6 years ago

image

Dalam kehidupan sehari-hari banyak orang minum kopi bersama kawan-kawan dan sambil menceritakan masa lalu dan ada jugak yang baca koran,tugas kerja dan lain-lain.kadang ngopi itu bisa membagi serta menjaga silahturrahmi antar sesama.

image
image

Saya bersama teman saya sering nonggro di warung kopi station coffee.tempat ini pelayanannya sangat baik dan kopinya sangat banyak di nikmati oleh pecinta kopi.

image
Kenapa sekarang sangat banyak pecinta kopi di indonesia apakah bagi semua anggota steemit ada jawabannya. kalau ada jawaban yang tepat tolong di komentari supaya saya bisa tau kanapa di indonesia khusus nya di aceh banyak yang minum kopi.

image
Inilah postingan saya pada malam ini ketika saya menikmati kopi bersama teman saya.

Sort:  

krna org ach hna eh mlm mknya kupi ngn tumpang kulet mata ilon hn kutem lagenyan lbh geot ku eh teungeut mgro gro...grrrr grr grrr nyan ci eu byoi kon
ka tgeut lon

Nyan betei that sebab ureng aceh le yang malas2.hahahaha

oman pajan ta jak ngopi bareng ,hehe

Dumjan jet asai na wate.

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66598.01
ETH 3236.65
USDT 1.00
SBD 4.66