#PROMO STEEM KEPADA GURU SE UPTD NISAM

in #promo-steem6 years ago

Bagaimana keadaan para steemian semuanya..sehatkah..??? semoga selalu dalam lindungan Allah.
kali ini saya mempromosikan steemit kepada Guru se UPTD Nisam.memperkenalkan kepada guru untuk segera mendaftar di steemit.kerena steemit ini bisa membantu kalian mendapatkan uang dengan cara menukar SBD dan steem power dengan Aplikasi indodax.
image

banyak guru yang bertanya bagaimana cara mendaftar di steemit.?? tadi saya memberikan arahan kepada guru tersebut tentang tata cara mendaftar di steemit.
image
dan saya berkali-kali menyatakan kalau mau hidupmu berubah gabunglah di steemit.steemit ini adalah media penghasilan uang milyaran se Dunia asalkan kita yakin bekerja dan konsisten dalam menulis.
image
setelah itu saya mengajak kawan saya @zaim4d1 untuk promo- steem ke guru semuanya.
image
keluhan yang saya dapatkan adalah banyak guru yang sudah mendaftarkan di steemit tapi belum di konfirmasi kepada emailnya masing-masing.akhirnya mereka tidak mendapat lagi.

saya sedikit memberikan saran kepada mereka kalau sudah sampai 7 hari faswortnya belum di komfirmasi alangkah lebih baik alangkah lebih baik mendaftar lagi di steemit dengan email yang berbeda dan no hp yang berbeda.

dan saya mengajak semua guru mempromosikan steemit supaya Seluruh Dunia tau bahwa steemit ini media terhebat di seluruh Dunia.
inilah foto terakhir saya
image

SALAM HORMAT SAYA KEPADA ANGGOTA @STEEM-AMBASSADOR INDONESIA DAN TEAM @STEEM-AMBASSADOR DUNIA

@mcfarhat, @bait002,@entrepreneur916, @danieldoughty, @bahagia-arbi,@xpency, @rismanrachman, @dilimunanzar,@mariska.lubis, @ayijufridar, @kesolink, @samiwhyte,@suheri, @reko, @futurethinker, @greatness96,@cryptocurator, @nairadaddy, @eurogee, @tj4real,@richforever, @raymondbruce, @ejemai, @starlost,@my451r, @calebleejl, @leotrap, @jeanwandimi,@starkerz.

Bantu vote , follow ,resteem @abdullahj
image

Sort:  

Mantap... lanjutkan promo-steem agar semua guru bisa kaya seperti yang anda katakan.

ya.makasih pak @zaim4d1..semoga kita sama-sama promo steem..!!!! biar saling membagi rasa.

Mantap mantap. Kontribusi sosial media.
Salam kenal

Salam.. Semoga sukses.. Upvote balik ya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66137.63
ETH 3161.38
USDT 1.00
SBD 4.13