Apakah Steemit menyenangkan? | Is playing Steemit fun? (Bilingual)

in #promo-steem5 years ago

image

Hello Steemian

''Indonesia''
Baiklah, saya akan menceritakan kilas balik megenai tentang pengalaman ber-Steemit. Pada dasarnya hanyalah rasa ingin tau saja yang terus mendorong saya untuk mencobanya. Awalnya saya bukanlah seorang penulis, Saya hanyalah seorang pemuda biasa yang masih berstatus sebagai Mahasiswa. Tidak memiliki riwayat cerita yang bisa diceritakan panjang dan lebar, inilah saya dengan apa adanya. Saya mengakui masih banyak sekali kekurangan dan ketidaksempurnaan dalam mengelola akun Steemit. Akan tetapi saya terus melakukan upaya untuk lebih berkembang dari sebelumnya. Saya berpikir jika terus-menerus diam di suatu tempat maka tidak ada pergerakan sama sekali yang bisa saya lakukan. Hal ini yang membuat saya harus berpikir dua kali, jika tidak melakukan perkembangan kenapa saya harus mencoba. Sehingga saya harus mencari cara bagaimana untuk bisa konsisten.

''English''

Well, I will tell you a flashback about the Steemit experience. Basically it was just a curiosity that kept pushing me to try it. At first I was not a writer, I was just an ordinary young man who was still a student. Do not have a history of stories that can be told long and wide, this is what I am. I admit there are still many shortcomings and imperfections in managing a Steemit account. But I continue to make efforts to develop more than before. I thought if I kept quiet somewhere then there would be no movement at all I could do. This makes me have to think twice, if I don't make progress, why should I try. So I have to find ways to be consistent.

image

''Indonesia''
Jika pada saat-saat awal mengenal Steemit saya hanya sekedar mencoba mengetahui tentang platform Steemit, maka setidaknya saya harus sedikit mencoba bagaimana cara menggunakan platform Steemit ini. Seandainya tidak mencobanya bagaimana saya bisa mengetahui bagaimana cara mengelola akun Steemit ini. Memang saya tidak terlalu update dengan berbagai informasi terbaru, akan tetapi jika sedikit yang saya tau pasti banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Tanpa malu bertanya dengan setiap teman yang lebih dahulu mengenal platform Steemit, sedikit demi sedikit saya bisa memahaminya. Dan pada akhirnya Saya memilih untuk tetap mengelola akun yang sudah saya miliki ini, jika dibuang terasa sayang sehingga saya memilih untuk mengembangkan kreatifitas yang saya miliki di platform Steemit.

''English''

If at the beginning of knowing Steemit I was just trying to find out about the Steemit platform, then at least I had to try a little how to use this Steemit platform. I wish I hadn't tried it, how could I find out how to manage this Steemit account. Indeed, I am not too updated with the latest information, but if I know a little, there must be lots of questions that arise. Unashamedly asking every friend who first knew the Steemit platform, little by little I could understand it. And in the end I chose to keep managing the account that I already owned, if it was thrown away I felt so dear that I chose to develop the creativity that I had on the Steemit platform.


DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63966.64
ETH 3055.32
USDT 1.00
SBD 3.87