How to share motivation with others? | Bagaimana cara berbagi motivasi dengan orang lain? (Bilingual)

in #promo-steem5 years ago

image

Dear Steemian

''Indonesia''
Dua tahun sudah saya melangkah dan melewatinya bersama para Steemian hebat dari berbagai pelosok Nusantara, bahkan juga dengan para pengguna Steemit di seluruh penjuru Dunia. Segenap cerita sudah terangkum di beberapa postingan yang sudah pernah saya tulis pada akun Steemit, beragam informasi dan motivasi juga pernah saya bagikan lewat konten-konten Steemit. Terkadang saya juga menceritakan cerita pribadi yang saya lewati dalam kehidupan sehari-hari, ini merupakan kebiasaan yang setiap harinya saya lakukan. Begitulah cara saya berkontribusi selama ini, selama bergabung dengan platform Steemit saya sudah begitu senang melakukan hobi seperti ini. Kebanyakan orang mengganggap saya sebagai seorang penulis karena saya sering membagikan beberapa content dalam bentuk tulisan. Hal ini terlihat jelas pada akun Steemit saya dengan serangkaian tulisan yang saya bagikan selama ini. Semuanya saya tulis dengan realita dan beberapa sebab atau faktor tertentu, pastinya juga memiliki tujuan dan maksudnya masing-masing. Saya punya beragam cerita dan motivasi yang gunanya untuk menginspirasi diri sendiri dan juga segenap follower yang setia saling memberikan dukungan selama ini.

''English''

Two years ago I stepped and passed it with great Steemians from all over the archipelago, even with Steemit users in all corners of the World. All the stories have been summarized in a number of posts that I have written on a Steemit account, various information and motivations I've shared with Steemit content. Sometimes I also tell personal stories that I pass in everyday life, this is a habit that I do every day. That's how I have contributed so far, while joining the Steemit platform I have been very happy to do hobbies like this. Most people consider me as a writer because I often share some content in written form. This is clearly seen in my Steemit account with a series of articles that I've shared so far. Everything I write with reality and several reasons or certain factors, of course also have their own goals and intentions. I have a variety of stories and motivations that are useful to inspire myself and also all loyal followers to give mutual support so far.

image

''Indonesia''
Saya tidak pernah berpikir sampai kapan saya harus menjalani rutinitas ini, haruskah saya berhenti atau saya harus tetap konsisten? Maka sesuai dengan kebiasaan yang saya lakukan, maka saya harus selalu konsisten dengan konten yang berbentuk tulisan dan semuanya saya susun secara deskriptif. Memang bukan hal yang mudah saat kita menyusun paragraf demi paragraf supaya menjadi satu bahan bacaan yang menarik, sangat menguras pikiran untuk membuat satu konten saja. Bayangkan jika kita hendak membuat beberapa konten pasti kita membutuhkan waktu dan tenaga yang ekstra. Perlu waktu luang dan butuh suasana tenang, karena ketenangan begitu penting untuk menghasilkan kualitas tulisan yang baik. Biarpun jauh dari kata sempurna namun setidaknya kita mampu menarik perhatian publik. Kita semua pasti mempunyai tujuan untuk menarik perhatian dan minat para pembaca, sehingga kita menciptakan beberapa konten yang unik serta lain dari pada yang lain. Saya terus mencobanya walaupun tulisan yang saya bagikan hanyalah sebuah coretan kecil tentang pengalaman yang begitu sederhana saja, namun saya masih begitu bersemangat untuk memberikan itu agar semuanya bisa termotivasi.

''English''

I never thought until when I had to go through this routine, should I stop or should I be consistent? So according to the habits that I do, then I must always be consistent with the content in the form of writing and everything I compose descriptively. It's not an easy thing when we arrange paragraph by paragraph so that it becomes an interesting reading material, it is very stressful to make just one content. Imagine if we want to create some content, we definitely need extra time and energy. Need free time and need a calm atmosphere, because calm is so important to produce good quality writing. Even though it is far from perfect, at least we are able to attract public attention. We all have a purpose to attract the attention and interest of our readers, so that we create some unique and other content than others. I continued to try it even though the writing I shared was just a small streak about such a simple experience, but I was still so eager to give it so that everyone could be motivated.


DISCORD KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

image

The Youth Steemit :
@pojan
@ponpase
@bangmimi
@adilvakhri

Sort:  

Dua-duanya sangat ganteng, jika saya adalah seorang wanita, maka saya akan bimbang untuk memilih salah satu diantara kalian..hehe.

Yang jelas, saya senang mengenalmu @bangmimi..selamat berkarya, semoga kesuksesan selalu bersama kita .

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66598.01
ETH 3236.65
USDT 1.00
SBD 4.66