Facebook Sosial Media Setara dengan "BAR"

in #promo-steem6 years ago

Setiap hari sebelum menjalani aktivitas,saya membuka dan melihat postingan penguna Facebook,Banyak penguna nya lebih peka dan sensitif dari interaksi mereka (alias: prasangka, bias, wawasan,bermusuhan)

unnamed.jpg

Jika kamu tidak bisa mengatakan sesuatu yang baik,berati kamu telah berbohong"demikian pesan almarhum ayah kepada saya.

Facebook bagi saya media sosial yang setara dengan Bar tempat minum sarang pemabuk,dimana sering terjadi kerusuhan yang cenderung menyerang penonton yang tidak bersalah.

Sebagai profesi jurnalis,yang bekerja di salah satu media online Acehsatu.com.saya senang berada di platform hebat seperti steemit,yang menghargai penggunanya.

Pada postingan sebelumnya Facebook Kasar dan tidak bersahabat Saya masih menganggap Facebook bermamfaat dan memberi inspirasi.

Salam Steemit.

Rahmat Setiawan
@bossmatang

Sort:  

Hi @bossmatang,
Your post "Facebook Sosial Media Setara dengan "BAR"" hast just been Resteemed !!! 🙃😝🙃
By following me, you have achived this service.


🙃😝🙃 Best regards, free resteeme. @tow-heed😉😄😉

Saya masih aktif menggunakan FB karena masih banyak kawan yang aktif di FB @bossmatang. Tapi paling anti dengan hoaks dan orang yang menyerang pihak lain dengan status di FB.

Coin Marketplace

STEEM 0.37
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70162.45
ETH 3540.43
USDT 1.00
SBD 4.79