Promo-steem, Menjadi Keluarga Steemit

in #promo-steem6 years ago

Hai Steemian! Saya meyakini pengguna Steemit terus bertambah setiap waktunya. Pastinya ini berkat teman-teman steemian yang terus mempromosikan Steemit, melalui tulisan atau lisan.

Saya baru-baru ini juga berupaya memperkenalkan steemit kepada saudara kandung saya. Saya berharap mereka bisa menjadi steemian.

Materi yang saya sampaikan kepada saudara kandung adalah terkait cara mendaftar di steemit, sekaligus saya membantu mendaftarkannya. Selain itu saya juga menyampaikan pentingnya menyimpan password yang dikirimkan steemit di tempat yang aman.

Mengajak orang untuk bersteemit selama ini sering di lakukan steemian Duta Indonesia atau sering disebut Steemian Ambassador. Menurut riset kecil saya mereka selama ini memang konsisten dalam melakukan #promo-steem.

Perkenalan steemit kepada keluarga saya berawal dari rasa penasaran mereka kepada baju steemit yang saya pakai. Sehingga saya mengirim beberapa postingan tentang steemit untuk dibaca.

Walaupun saudara kandung saya belum memiliki aku steemit. Mereka tetap bersemangat sehingga menyebut kami sebagai 'Keluarga Steemit'.

Dengan semangat yang bergebu-gebu adik saya yang ke tiga Yudistira Adi Putra berinisiatif menggambarkan #promo-steem di sebuah kertas. Katanya sebagai bentuk komitmen ingin menjadi steemian.

Steemit memang belum diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat, layaknya media sosial yang lain. Maka dari itu mari teman-teman steemian di daerah masing-masing mempromosikan Steemit sebagai media sosial masa depan.

Sepengetahuan saya Steemit bisa menjadi media alternatif dalam memperoleh informasi dan menyampaikan informasi bagi saudara kandung saya. Tapi setiap informasi harus di sampaikan secara benar dan profesional. Karena media massa yang ada di Indonesia sarat media partisan.

Sekarang saya juga sedang berkomunikasi dengan sejumlah pemuda di desa saya mengajak bergabung dalam steemit. Dan berencana melaksanakan kegiatan promosi steemit kepada pemuda desa. Mohon doa dan dukungan dari teman-teman steemian Ambassador.

IMG_20180506_234045.jpg

IMG_20180506_224240.jpg

IMG_20180506_224137.jpg

IMG_20180506_215846.jpg

IMG_20180509_204514.jpg

IMG_20180411_200457.png

Sort:  

Bereh peusapat aju mandum

Hahahahahaha

Semoga berkah ya Dicky!

Semoga aja pak ketua

Lanjutkan Bang. Bereh that

Siap laksanakan...

Mantap bang. Sukses selalu. Salam kompak KSI Chapter Barsela.

Salam kompak juga..

gelap sekali yg memakai baju KSI 😁😁😁
Semangat promo-steem bg @dicky

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by dicky from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63517.53
ETH 3062.83
USDT 1.00
SBD 3.81