Promosteem Dari Desa Ke Desa

in #promo-steem6 years ago (edited)

Kampanye #promo-steem selama ini tetap saya lakukan walaupun berbagai rintangan baik secara interen ataupun eksteren, karena acara promo untuk kita bersama dalam keluarga besar steemit dan jalinan persaudaraan bersama dalam platfon steemit.
Dibawah ini sepeda motor yang saya gunakan untuk melakukan promo dari satu desa ke desa lain.



foto diatas salah satu alat untuk mengerjakan promo steem selama ini.

Di bawah ini daftar orang setia di steemit yang berhasil mendaftar dan pertemuan rutin, untuk saya bina selama ini.
a. Husaini
b. Mawariah
c. Indriani
e. Sofian
F. Kamaruddin









Inilah saudara kita yang sudah berhasil kita meet up dan mareka sudah sukses berkat pertemuan yang kita lakukan.



Contoh pertemuan yang saya lakukan dengan anggota steemit bersama saya @gourdon

Terima kasih kepada semua # bos-duta besar yang telah membatu untuk mendukung pos kami, jadi kami mendapat hadiah dari @steem-ambassador.
@mcfarhat @bait002 @entrepreneur916 @danieldoughty @bahagia-arbi @xpency @rismanrachman @dilimunanzar @mariska.lubis @ayijufridar @kesolink @samiwhyte @suheri @reko @futurethinker @greatness96 @cryptocurator @nairadaddy @eurogee @tj4real @richforever @raymondbruce @ejemai @starlost @my451r @calebleejl @leotrap @jeanwandimi

Dan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Co-founder #promo-steem dan @steem-ambassador @starkerz dan @anarcotech.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Steemit Saya



Sort:  

Bagus jangan menyerah,,,,
Tetap semangat,Salam promo

@gordon mantap promosi steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71