Rencana Promo Steem Pada Teman Sekampung dan Teman Seleting

in #promo-steem6 years ago

image
Memang masih wacana. Saya pun masih di Banda. Namun melihat fakta sejak dua tahun silam, setiap lebaran teman-teman ramai datang ke rumah kami sekedar silaturahmi, saya berani membuat rencana ini. Mereka datang sebagai teman, bukan fans atau sebab sekarang di Aceh bersama Apache13 saya sudah dikenal lalu mereka menganggap saya teman. Bukan. Mereka murni teman. Hanya saja dulu saya memang jarang pulang.

Tidak ada saya di rumah, mau bercengkerama dengan siapa mereka di sana? Dua tahun terakhir saya rajin pulang, meski hanya sebentar-sebentar. Dan setiap pulang, kami akan bertemu, duduk ngopi di rumah Umi dan berbicara berbagai hal menyangkut diri dan teman seberdikari. Bercerita panjang lebar dengan tema berlimpah, kadang sampai ghibah.

Namun untuk pulang kali ini, saya membuat rencana. Bahwa jika mereka tiba saya akan memperkenalkan mereka dengan Steemit. Teman-teman saya di kampung rata-rata aktif bermedia sosial. Bukankah lebih baik mengarahkan mereka ke ruang ini yang memungkinkan mereka juga akan dapat pemasukan? Tentu saja saya harus menekankan dan mengajarkan beberapa cara agar akun mereka kelak bisa mendapatkan hasil yang menyenangkan.
image

Tujuan saya sederhana saja. Teman-teman saya setidaknya mendapatkan informasi terkini tentang media sosial, jika berhasil dengan usahanya yang tekun kelak mereka akan punya pemasukan kecil-kecilan (mungkin juga besar sebab tidak tertutup kemungkinan harga SBD dan Steem kembali mahal), jika mereka kaya dari Steemit nanti kepada mereka mudah saya minta bantuan atau setidaknya mereka sudah tidak lagi meminta bantuan kepada saya sebab dirinya sudah ada pemasukan.

Begitu juga saya akan melakukan promo steem kepada teman-teman seleting sekolah. Ingat, teman seleting tidak sama dengan teman resleting. Nanti kalau ngopi saya jelaskan perbedaannya. 😂😂😂

Mereka pandai dan berdomisili di kampung. Seperti kita ketahui, kampung selalu menyimpan beragam keunikan. Jika keunikan itu dilihat oleh mereka, dijadikan konten di Steemit tentu saja lebih berguna. Daripada dibagi-bagi gratis di medsos lain, mending buang kemari. Meski dapat vote kecil, yang penting ada masuk. Vote dikit demi vote dikit, lama-lama Wallet membukit.
image

Teman-teman saya itu biasanya lekas sepakat. Tinggal saya berbuat, mengajak dan mengajar. Membawa mereka ke laman ini sehingga nantinya mereka ikut menjadi bagian dari keriuhan ruang kreasi ini. Saya juga mesti menyiapkan diri untuk bersabar menuntun mereka yang awam.

Semoga saja mereka bisa diajak bergabung, lalu tekun, lalu mendapatkan pemasukan banyak dari Steemit. Sehingga setidaknya saya dapat pahala sama dengan ketika kau mempertemukan dua anak manusia untuk menikah, serupa membangun sebuah masjid.
image

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

Semoga ya.
Semangat menebar kebaikan

Ya Allah.. lon hana ikhlas sagai amek pake.baju smu huhuhu

Kita punya rencana yang sama, saya jug mau promo steemit ke teman di kampung dan kawan-kawan sekolah

Power Rangers, dan kuning benar-benar harus diajak ke @steemit, hehe.

Hana ubat power ranger warna ijo...

Hana ubat power ranger warna ijo...

Rencana yang hrs dieksekusi secara nyata nyan, DekYeuk. Cutkak yakin mrk akan langsung sign up account begitu selesai DY menjelaskannya.

Sip oke sip nyan! 😊👍

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66931.79
ETH 3249.50
USDT 1.00
SBD 4.10