I am @liepuco, I am a grab driver, and now, I am also a steemian

in #promo-steem6 years ago (edited)

Malam ini aku sangat bahagia, mungkin ini yang disebut lailatul qadr ya? Setelah kenyang berbuka puasa dengan menu kolak pisang yang enak, bersama @nielafarza dan @pachiraaf, aku bisa menikmati tarawih di Mesjid dekat rumah. Dan alhamdulillah selesai.

02933CED-C40A-49DA-A744-6872EE97F1F7.jpeg
I am @liepuco, I am a grab driver, and I am also a steemian

Selesai tarawih aku perlu ke Cikini untuk satu appointment. Kendaraan yang paling cepat untuk Itu adalah Ojek Online. Aku menghubungi Grabbike dan ketemu dengan seorang driver yang sangat menyenangkan, bernama Adi Putra.

Di perjalanan yang nyantai, kutanya Adi, apakah dia mengenal media sosial? Ia jawab, “ya Bang, aku punya akun instagram, @liepuco, aku seorang yang juga bekerja di entertainment,” ujarnya.

Pernah mengenal steemit? Ia jawab belum. Lalu aku cerita tentang all in yang kuketahui tentang steemit, dan ia menyatakan ketertarikannya bergabung.


Akun Instagram Adi Putra

Ia bercerita banyak sekali yang ingin ia tulis tentang kehidupannya di jalan. “Aku yakin akan sukses Bang, karna aku juga dulu seorang Photografer,” ujar Adi girang.

Adi berasal dari Palembang. Ia turunan tionghoa yang lahir di Palembang dan besar di Palembang. Ia baru saja menikah dengan seorang akuntan, gadis yang juga asal Palembang.

“Aku akan ajak istriku juga join di steemit, aku juga akan ajak temen-temen di grab,” ujar Adi.

52D5D03C-C47E-4298-BE77-E262A6674B6C.jpeg

Sesampai di tujuan, Adi minta diajarin membuat akunnya di steemit. Maka, sekarang ia pun terdaftar dengan nama akun @liepuco.

Selama lebih kurang setengah jam perjalanan Kalibata Cikini, Lie banyak banyak cerita tentang minatnya ingin sukses di steemit. Kami saling berbagi nomer kontak dan ia minta diundang kalau ntar ada pertemuan (meetup) Steemian.

Ayo dukung @liepuco untuk sukses bersama kita semuanya, menjadi Steemian Indönesia 🇮🇩

TitleI am @liepuco, I am a grab driver, and I am steemian
Photo@jkfarza
CameraIPhone 7+
SettingAutomatic
LocationJakarta Street

Jakarta, 18 Mei 2018

With ❤@jkfarza

Promojkf2.jpeg

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-18T15:05:24
Account Level: 0
Total XP: 45.50/100.00
Total Photos: 7
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Sebuah promo steem yang inspiratif, berbagi berbagi berkah di Bulan suci ❤️

Thankyou dokter @elfinarachmi

Mudah-mudahan banyak orang Jakarta yang bergabung di steemit via perantara @liepuco ya? Semoga

Cakep sekali Bang @jkfarza
Double pahala di bulan ramadhan

Thankyou @syarkia

Promo steem harus tanpa pamrih, baik balasan esbede maupun pahala. Ikhlas aja hehe

Silaturahmi Tanpa batas bang kesiapa saja selalu berbagi indah

Tapi Kau dimana @bennpoelem

Aku mau berbagi Kopi Malam ini ☕️

Semoga bang @jkfarza menjadi daya tarik untuk para stemian yang baru bergabung

Aamiin. Semoga seperti itu ya @rifqistem

Terimakasih apresiasinya

Hebat abang ku ni :)

Lebih hebat adikku @kakilasak dan Abang ke tinggal jauh 😉

Jempol dah buat bang @jkfarza ,sudah memberi order ehh memberi peluang rejeki pula. " duoble pahala" hehe ,,
Emg promo abang patut saya kasih aplousss 👏👏👏👏. Semangat terus bang

Makasih bro Imam, di saat-saat spt ini kita membutuhkan seorang IMAM ya kan? 😅!

D00F9706-9F06-429B-87AB-9577E76A06EF.jpeg

Hahaha bang jkfarza bisa aja hehe..😊😊😊

Ntar Malam tarawih dimana kita bro Imam 🙄

Yang jelas di Masjid masing² aja kali ya bang @jkfarza 😊😊😊😀😀✌✌✌

Asyiknya perjalanan ini. Semoga kanda menjadi ambassador untuk jakarta.

Aamiin! Kabulkan doa @andrianhabibi ya Rabb

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70839.13
ETH 3563.41
USDT 1.00
SBD 4.77