Promo-Steem | Dalam promo-wxcoin Bersama #Kumar-Bangladesh

in #promo-steem6 years ago


Pagi tadi baru saja saya sampai di warung kopi tempat dimana biasanya saya menikmati secangkir kopi espresso, di sana sudah ada sahabat saya @maimuntanjong yang sudah lebih dahulu berada di meja kopi menikmati minuman pilihannya.

Kami berdua duduk untuk membicarakan tentang akun steemit @maimuntanjong yang pada beberapa waktu lalu sudah pernah saya sampaikan dan mengajari beliau untuk ber-steemit, kesibukan membuat kami tiada kesempatan yang khusus untuk menjelaskan tentang steemit kepada @maimuntanjong, sehingga waktu luang yang ada pada sela waktu istirahat ini kami manfaatkan untuk berbagi.


Belum lagi habis kami membahas cara membuat post di steemit, hadir dimeja kami seorang sahabat juga berbangsa Bangladesh #Kumar yang sudah lama menetap di Aceh setelah dia mempersunting dara Aceh sebagai Istrinya, dalam beberapa saat dia mendengarkan pembicaraan kami tentang steemit dan steem, dan bagaimana peluang menghasilkan pendapatan disini, beberapa penjelasan yang saya berikan pada kesempatan ini terus berlanjut kepada cryptocurrency, bitcoin dan sebagainya tentang platform media sosial berbasis blockchain ini.

#Kumar merasa ada kesamaan pembahasan dengan materi #promo-steem yang saya sampaikan, dia mengeluarkan selembar brosur yang dia yakinkan bahwa dia adalah seorang menager di salah satu perusahan yang menawarkan investasi pada #Bitcoin, WX-Coin nama produk yang dia tawarkan, dengan semangat dia menjelaskan tentang peluang keuntungan yang bisa di dapatkan melalui investasi di WX-Coin, setelah dia selesai menjelaskan bisnisnya, saya mengatakan bahwa dia juga harus mencoba berinvestasi di steem dan mengajaknya untuk mempelajari tentang steemit dan steem yang tidak kalah serunya dengan apa yang telah dia usahakan selama ini, saya mengatakan bahwa di steem anda akan mendapatkan sesuatu yang lebih dengan nilai saat ini yang relatif murah dibandingkan dengan berinvestasi di Bitcoin, dan anda juga dapat berinteraksi dengan para pecinta crypto disini, #Kumar berjanji akan mempelajari lebih lanjut.


Promo dalam promo, dan ini biasa terjadi saat kita menyampaikan sesuatu orang lain juga mencobanya, dan dari pertemuan ini saya mendapatkan informasi bahwa masyarakat Aceh sudah banyak yang berinvestasi pada cryptocurrency khususnya di Bitcoin, hal ini tentunya menjadi peluang besar bagi para steemian Aceh untuk dapat mengajak mereka ikut berinvestasi di steem.

Demikian cerita saya dalam #promo-steem hari ini, tetap semangat dan terus berusaha serta berkarya untuk masa depan #steemit dan #steem yang lebih baik.

Terima kasih kepada @steem-ambassador #promo-steem dan semua sahabat steemian untuk dukungan dan semangat, dalam melakukan kerja kerja #promo-steem.


Thank You

@rahmads


Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83