PERKENALAN DIRI DI STEEMIT

in #promo-steem6 years ago

Halo! Teman-teman dari Steemians !!!

image

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
Saya sudah membuat akun steemit begitu lama. Saya sangat amatir, fakum tentang panduan tentang cara bermain #steemit, cara pengantar yang saya tidak mengerti, lihat posting saya yang, sangat kurang mahir

Izinkan saya memperkenalkan diri kepada semua teman dari steemian yang berada di Indonesia khususnya teman dari negara asing pada umumnya.
Saya adalah genealogi baru di steemit, tentu saja saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu kepada semua orang Steemian di Indonesia dan negara-negara asing sehingga nantinya saya bisa berkomunikasi lebih baik, ke Steemian di Indonesia dan di luar negeri.
Saya segera memperkenalkan diri kepada semua orang Steemian.

NAMA SAYA: SAUMIRAMADHAN.
USIA: 20 TAHUN.
BEKERJA: PHOTOGRAPHY JOURNALIS.
HOBI: HIBURAN, BELANJA, DAN KESEHATAN.

Saya sangat senang bergabung dengan orang-orang kreatif, dan semoga saya bisa mendapatkan wawasan yang lebih luas dengan bergabung dengan steemit ini.
Dan saya sangat berterima kasih kepada Big Brother @marzukie yang telah memperkenalkan saya kepada steemit.
Dan saya juga berterima kasih kepada para kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago yang telah membimbing dan membimbing saya dalam steemit yang lebih baik. semoga komunitas Steemit Indonesia lebih berkualitas dan bermanfaat bagi Steemian di Indonesia.
salam saya untuk Steemian yang berada di Indonesia dan di luar negeri.

Saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam bimbingan, penulisan dan terjemahan.

Sort:  

Welcome to steemit family! Good luck! I am sure that you will fully enjoy your journey here:)

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

SELAMAT DATANG! Welcome to Steemit, saumiramadhan! I wish you a very fun journey here in this wonderful community :) It is very nice to meet you!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Welcome to Steem, @saumiramadhan!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2931 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.17 : Tips.

Aleykumselam welcome to Steemit, I saw that you are interested in photography, so you can view my account and posts :)

terimakasih saya akan mencoba nya

thanks for you brother

Cool, thanks for sharing.

Selamat Datang Di steemit.
Salam sukses. 😊

Terimakasih semuanya kakak saya, follow me 👌🙌

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63157.91
ETH 3096.77
USDT 1.00
SBD 3.91