Cara Melakukan Voting Coin Steem pada Market Netcoin

in #promo-steem5 years ago

Selamat malam rekan-rekan ku semuanya Pada kesempatan kali ini aku akan berbagi cara voting koin steam pada exchange netcoin,aku mendapati info ini setelah membaca postingan dari Suheri Anda dapat membaca postingan tersebut di sini post suheri

tiket voting.png

aku sendiri sangat setuju jika koin steem dan sbd bisa masuk excharger besar terutama di dunia tetapi karena saat ini masih tahap perkembangan hanya beberapa exchange saja yang ada koin tersebut

untuk dapat memasukkan koin tersebut ke dalam excharger netcoin kalian harus melakukan voting Coins team karena ini adalah salah satu bentuk dukungan untuk masuknya coin steem ke sini

saya akan menjelaskannya secara sederhana saja karena saya menganggap anda sudah lihai dalam melakukan langkah pertama yaitu Silahkan buka web di bawah iniNetcoin

setelah websitenya terbuka langsung saja Scroll ke bawah lakukan ataupun ketik nama steem di situ, setelah anda ketik selanjutnya tinggal tekan voting dan masukkan email di sana

tiket re.png

Lalu lakukan konfirmasi di email setelah konfirmasi berhasil artinya anda telah berhasil melakukan voting koin steam untuk Website netcoin

itulah tutorial sederhana saya tentang bagaimana cara voting coin steem pada website netcoin, semoga kalian juga bisa ikut berpartisipasi untuk voting koin steem di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73