Promo-steem: Partisipasi Pada Meet-Up #efa eSteem for atjeh

in #promo-steem6 years ago (edited)

Apa Kabar Steemians hari ini, tentu dalam keadaan sehat selalu

Hari ini Sabtu, tanggal 9 juni 2018, saya mengikuti acara Meet Up & Bukber #efa eSteem for Aceh yang di gagasan oleh steemians Aceh yang tergabung dalam Discord eSteem. Saya dengan semangatnya berangkat dari rumah saya yang berada di Kecamatan Nisam dengan menggunakan sepeda motor saya dengan tujuan mengikuti Meet-up #efa bersama rekan rekan steemians Aceh. Dari laporan persiapan yang di buat oleh rekan saya @owner99 selaku panitia dan bendahara #efa peserta berjumlah 30 Orang yang berasal dari daerah Aceh semuanya. Acara di laksanakan di CBQ cafe yang bertempat di Kota Lhokseumawe.

  • Rincian Biaya dan Peserta Meet-Up #efa

  • Lokasi dan biaya

meet up & buka puasa bersama with#efa ​esteem for atjeh​ sabtu 9 juni at CBQ Lhokseumawe, dengan biaya kegiatan per orang 2 SBD dan total biaya kegiatan 60 Steem Dolars.

  • peserta
  1. @owner99
  2. @dedyrendra
  3. @hattaarshavin
  4. @yandot
  5. @foways
  6. @baroen96
  7. @atika
  8. @zulfadli
  9. @helmibireun
  10. @hendrimirza
  11. @zaim4d1
  12. @abdullahj
  13. @rauzaljm
  14. @vikar
  15. @zikra
  16. @sanne
  17. @jauharialz
  18. @syehlah
  19. @rahmads
  20. @andi
  21. @jalaluddinmusa
  22. @hamidi103
  23. @muhammadan
  24. @rijal123
  25. @mohd.ichsan
  26. @rahmad.azhari
  27. @ss2bv
  28. @ramdhanil
  29. @pimendaryjona
  30. @samymubarraq

Menurut info dari @yandot pada hari selasa di Discord esteem bahwa acara meet-up eSteem for atjeh di dukung sepenuhnya oleh @good-karma selaku pemilik eSteemApp. Tentunya saya tidak sabar untuk mendapatkan ilmu dari persentasi yang di sajikan oleh moderator Acara Meet-Up yaitu @owner dalam bentuk persentasi dengan monitor.


image


image


image


Sebagai promotor promo-steem saya pun berdiskusi dengan rekan rekan lain tentang kegiatan promo-steem dan berbagi panduan dan tata cara promo-steem kepada rekan yang di tulis oleh ambassador Indonesia di dalam posting mereka, dengan suka rela saya berbagi kepada mereka beberapa link tulisan ambassador Indonesia seperti tulisan atau posting @starlost, @bahagia-arbi dan @khusairi ke dalam WhatsApp pribadi rekan rekan yang ikut meet up hari ini.

Intinya di Acara Meet-Up ini saya mendapatkan ilmu menulis dengan Aplikasi eSteem Mobile dan eSteem surfer dan saya juga berbagi ilmu kepada rekan setingkat reputasi tentang pedoman dan panduan promo-steem dengan memberitahukan rekan dan berdiskusi.


image


Kegiatan ini sangat bagus selain bisa mengenalkan rekan jadi promotor promo-steem, Acara ini sebagai perkenalan sesama steemians Aceh dan menyambung sirahtulrahmi sesama steemians karena dengan persaudaraan di satu wadah komunitas, maka kita akan bisa mengarungi lautan luas di dalam satu kapal besar. Jadi saling berbagi itulah cara terbaik untuk sukses di Steemit. Saya @zaim4di sudah dua bulan menjadi promotor promo-steem dan setiap saya memperkenalkan steemit saya menyarankan orang yang saya ajak bergabung ke Steemit untuk menggunakan Aplikasi eSteem yang bisa di download di Play store bagi pengguna smartphone android.

Kesimpulan

komunitas tempat berbagi dan belajarnya steemians, jadi dengan meet-up #efa ini wawasan tentang Steemit bertambah dan pengetahuan tentang pemakaian eSteem Mobile dan eSteem surfer lebih mudah karena pengetahuan sudah kita dapat dari acara meet-up ini melalui persentasi yang di sajikan moderator eSteem for Aceh. Bagi promotor promo-steem ayo kita tingkatkan kualitas kita dengan konten kualitas tinggi.

Terima Kasih kepada Steem-ambassador dari Indonesia
@starlost, @bahagia-arbi, @ayijufridar, @rismanrachman, @mariska.lubis, @suheri, @my451r, @dilimunanzar, @khusairi, @herryazmi11,@razack.pulo.

image

image

Regards: @zaim4d1

Do not forget to follow me

**Join Discord eSteem **

https://discord.gg/UrTnddT

Sort:  

Uncomplicated article. I learned a lot of interesting and cognitive. I'm screwed up with you, I'll be glad to reciprocal subscription))

Teman baik, bagaimana kabarmu? Saya mengharapkan Anda baik-baik saja. Namun saya mizan dari Bangladesh, isinya baik-baik saja. Jika Anda memilih saya di pos saya. Saya akan memberikan Anda jumlah posting yang sama. Jika Anda setuju tolong tanggapi dengan cepat. Dan beri tahu saya berapa banyak pos yang akan Anda pilih. Ikuti saya juga.

Thank you because you have a visit to the post me

mudahan semua nya sukses apa yang kita sudah rencana kan kawan ku

Terima kasih acara berlangsung sukses teman.

amin, yang peunteng berlangsung lage geu rejancana kan manteng, ukeu neu yu olah, beuna lah neu undang aneuk aneuk yatim meu padum dro, nak leubeh get lom

InsyaAllah akan di lakasanakan pada meet-up berikutnya.

amin, semoga apa yang dibrencana kan bisa tercapai

Persatuan sangat di perlukan untuk meraih kesuksesan

Anda benar teman, jalan menuju sukses ada di dalam persatuan

Semoga berkah dengan itreun ujeun

Amiin.. hujan pun turun semalam.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66396.53
ETH 3174.43
USDT 1.00
SBD 4.15