promo-steemit: Hapus facebook download steemit

Selamat malam sahabat Steemians.
Saya doakan kalian selalu dalam keadaan sehat.
Pada kesempatan hari ini saya ingin berbagi sedikit tentang promo Steemit kepada rekan kerja saya tadi pagi, pastinya di saat jam istirahat.

Sebelumnya beliau sudah lama mengetahui tentang Steemit ini tetapi belum tahu cara kerja atau mekanisme dasar Steemit itu sendiri.

Jadi tadi pagi saya memPromosikan Steemit ini dengan bahasa saya sendiri dan tentunya mempermudah pemahaman beliau.

Saya mempromosikan bahwa Steemit ini bukan hanya tentang sebuah media sosial yang di peruntuhkan untuk para penulis saja, melainkan bisa juga di gunakan oleh berbagai kalangan.

Mulai dengan Photography, Meme, Seni Melukis, Video, dan masih banyak hal lain juga yang bisa kembangkan di dunia Steemit ini.

Saya juga sangat berharap teman-teman yang lain akan terbuka pikirannya suatu saat nanti untuk menekuni media Steemit ini.
Karena di Steemit ini apapun konten kita jika itu tidak Plagiat dan berguna untuk orang lain kita juga akan di berikan bonus berupa (SBD, SP, STEEM) yang menurut saya bisa menambah penghasilan sahabat semua.
Demikian pengalaman promo Steemit saya hari ini. Semoga Steemit bisa berkembang lebih luas lagi, terutama di Indonesia.
Terima Kasih Steemians..

Hapus facebook download steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78