Let's Give The Best, You Can Do It

in #promo-steemrural6 years ago (edited)

How are you guys my friends in the #promo-steemrural community ..?

Moonlight Makeup_.png

My simple greeting this time for all of you just want to know what you've been doing so far in promoting #STEEM dan #STEEMIT by bringing the #promo-steem topic.

Sapaan sederhana saya kali ini untuk kalian semua hanya ingin tahu apa yang sudah kalian lakukan selama ini dalam mempromosikan #STEEM dan #STEEMIT dengan membawa topik #promo-steem.

I've seen lately all of you being lulled by promoting steemit by giving #theories and talking about how we defend the community. Is that all you can do ...? Where is your creativity in promoting steem and steemit, do you have no other way to directly promote in the midst of society. What happened to all of you ...?

Saya melihat akhir-akhir ini kalian semua sedang terlena dengan cara mempromosikan steemit dengan memberikan teori-teori dan membicarakan bagaimana kita mempertahankan komunitas. Apa hanya itu yang bisa kalian lakukan....? Dimana kreativitas kalian dalam mempromosikan steem dan steemit, apa kalian tidak punya cara lain yang bisa langsung melakukan promosi di tengah-tengah mansyarakat. Apa yang terjadi dengan kalian semua...?

Actually there are still many questions for you who have become a mountain in my brain.

If you really can not think of a more creative way to do the #promo-steem activity, it's good to stop and no longer need to promote steam and steemit if it's still in irrelevant ways.

Sebenarnya masih banyak sekali pertanyaan saya untuk kalian yang sudah menjadi gunung di otak saya.

Jika memang benar kalian tidak mampu lagi berpikir cara yang lebih kreatif dalam melakukan aktivitas #promo-steem, maka ada baiknya kalian berhenti saja dan tidak perlu lagi mempromosikan steem dan steemit jika masih dengan cara-cara yang tidak relevan menurut saya.

If you make a post just to #upvote from me and my friends @steem-ambassador in that way, then I guess that's not a good thing. Sometimes some of you seem to force us to give upvote for you and you also have to know that we and I personally do not like your way.

Jika kalian membuat postingan hanya untuk #upvote dari saya dan teman-teman @steem-ambassador dengan cara seperti itu, maka saya rasa itu bukanlah hal yang baik. Terkadang ada juga dari kalian seakan memaksa kami untuk memberikan upvote untuk kalian dan kalian juga harus tau bahwa kami dan saya pribadi tidak suka dengan cara kalian.

This time I will not make a post to motivate you, because I see some posts I've made about how to be more creative and innovative to be a good promoter you do not apply in your daily life, so why I write a post like that if you also do the same thing. While we are looking for promoters who are able to do the #promo-steem in a more #productive way and can have a positive impact on others out there who have never known about steem and steemit and how they can take advantage of the #steemit platform.

Kali ini saya tidak akan membuat postingan untuk memotivasi kalian, karena saya melihat beberapa postingan yang sudah saya buat tentang bagaimana cara agar lebih kreatif dan inovatif untuk menjadi seorang promotor yang baik tidak kalian terapkan dalam kehidupan sehari-hari kalian, jadi buat apa saya menulis postingan seperti itu jika kalian juga melakukan hal yang sama. Sedangkan kami mencari promotor yang mampu melakukan promo-steem dengan cara yang lebih #produktif dan bisa memberi dampak positif bagi orang lain di luar sana yang belum pernah tau tentang steem dan steemit dan bagaimana cara untuk mereka bisa memamfaatkan platform #steemit.

I think it is appropriate for me to ask you and remind you that you will not be immersed in the things that you can not take care of anymore, I'm as president moderator of the #promo-steemrural hope that you can give a new, more creative way and be an example for other steemans around the world.

Saya rasa pantas bagi saya untuk bertanya pada kalian dan mengingatkan kalian agar kalian tidak terbenam dalam hal yang bisa membuat kalian tak lagi kami perhatikan, saya selaku president moderator dari #promo-steemrural berharap agar kalian bisa memberikan cara baru yang lebih kreatif dan bisa menjadi contoh untuk steemian lain yang ada di seluruh dunia.

This is my first #warning and I hope you can understand what I mean.

Ini peringatan pertama dari saya dan saya harap kalian bisa mengerti maksud saya ini.

Sorry if I offended you and I hope we can continue to provide the best we can provide. I am sure you can because you are capable of doing that.
"I just want to see you guys can give something without having to expect anything."

Maaf jika saya menyinggung Anda dan saya berharap kita bisa terus memberikan yang terbaik yang bisa kita berikan. Saya yakin pasti kalian bisa karena memang kalian mampu untuk melakukan itu.
"Saya hanya ingin melihat kalian bisa memberikan sesuatu tanpa harus mengharap sesuatu."

IMG-20180511-WA0003.jpg

Greetings Me

President Mod Of The #Promo-steemrural

Desain tanpa judul (1).png

@herryazmi11

Sort:  

Congratulations @herryazmi11: this post has been upvoted by @minnowhelpme!!
This is a free upvote bot, part of the project called @steemrepo , made for you by the witness @yanosh01.
Thanks for being here!!

Halo @herryazmi11! Postingnya bagus ini.. resteem ke 7578 follower ya.. (Sepotong kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Didalam kehidupan berkomunitas sebelum melakukan segala kegiatan setidaknya sudah dibekali bagaimana kehidupan berkomunitas yang baik, salah satunya bisa diberikan melalui teori-teori supaya diterapkan . Salah satu ciri-ciri kehidupan yang yang harmonis dalam komunitas adalah saling mendapatkan feedback antar sesamanya tanpa ada rasa keterpaksaan didalamnya. Menyikapi pernyataan ini, kepada anggota komunitas saya harapkan jika suadah ada seseorang melakukan tugasnya di satu bidang dengan baik sebaiknya anggota lain mencari ide-ide di bidang lain untuk kita persatukan sebagai wujud bentuk kerjasama tim tanpa mengedepankan unsur bahwa saya lah yang paling bisa. Kita hidup dalam komunitas adalah untuk menyatukan visi dan misi yang sama dalam mencapai tujuan yang sama. Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan untuk menghakimi seseorang yang belum tentu benar melakukan kesalahan.

saya rasa ada benarnya juga yang anda katakan ini, tapi saya melihat selama ini tak ada action yang dilakukan oleh nggota komunitas dan saya sangat prihatin dengan hal itu. saya tidak menghakimi orang lain tanpa ada pandangnan terlebih dahulu dan saya sudah melakukan survei erhadap beberapa postingan anggota kita selama ini dan rata2 semua postingan hanya bisa membuat postingan tentng itu2 saja dan saya juga yakin tanpa ada ide yang kami berikan maka kalian semua tak akan bisa menemukan ide2 batu untuk bisa bekerja dilapangan.

jika pernyataan saya ini salah maka tolong buktikan, tapi jika apa yangh saya katakan ini benar maka segera perbaiki diri kalin semua.

Itulah makna hidup dalam komunitas, saling memberi dan saling menutupi dimana ada kekurangan, saya rasa ide ada juga dari orang-orang lain tergantung dari mana kita memandang ide tersebut. jika merasa bahwa ide hanya dari satu atau dua orang saja sungguh sangat naif sekali.

jika memang kami naif maka buktikan bahwa ada yang bisa menandinggi kenaifan kami.

Saya akui tidak ada yang bisa menandingi kenaifan andak untuk saat, wajar saja seseorang berkata seperti itu karena posisinya sedikit diatas angin. namun yakinlah bahwa besar kecilnya atau jatuh bangun kita dalam sebuah komunitas tidak terlepas dari semangat, motivasi dan dukungan dari sesama teman kita dalam komunitas.

bukan tak ada yng bisa menandinginya tapi yang tidak ada adalah produktivitas yang mampu diciptakan untuk saat ini dan semua hanya menulis di topik yang itu2 saja saat ini.
soal pss diatas angin itu tak bisa jadi alasan untuk bisa melakukan lebih oleh orang lain, tapi memang tak mampu.

membahas kemampuan seseorang tidak akan ada habisnya, karena kita manusia dilahirkan dibekali dengan kelebihan dan kekurangan tergantung bagaimana kita memanfaatkannya.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by herryazmi11 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Teurimong gaseh ka truh neusaweu long.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86