Hujan turun lagi

in #rain6 years ago

IMG20181012135402.jpg

apakabar sahabat steemit semuanya,pada malam yang sangat berbahagia ini saya ingin mempostingkan sebuah postingan yang berjudul "hujan turun lagi"semoga sahabatku semuanya dalam keadaan sehat selalu,saya sangat bersyukur atas nikmat yang maha kuasa yang telah memberikan saya umur yang panjang sehingga saya dapat berjumpa kembali dengan sahabat semuanya pada malm ini.

betapa sejuknya diwaktu hujan turun, tetapi kita harus mensyukurinya karena hal tersebut adalah salah satu nikmat yang diberikan oleh yang maha kuasa kepada kita semua, mengapa saya bilang seperti itu, coba bayangkan kalau dunia ini tidak ada air apakah kita bisa hidup sampai sekarang, tentu tidak.

kiranya hanya sekianlah yang dapat saya sampaikan dan mohon maaf apabila ada kesalahan......

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63754.85
ETH 3055.95
USDT 1.00
SBD 3.85