Eungkot Panggang Ngoen Sambai Bali

in #recipe6 years ago

Hai sahabat steemians🙋‍♂️

image

Sudah lama saya tidak sempat memposting karena beberapa hal, musibahpun sedang melanda keluarga besar kami, mulai dari kecelakaan yang menyebabkan paman saya meninggal, juga mami yang kecelakaan sampai patah tulang dan harus operasi, rumah sepi, belum lagi bulan ramadhan dimana setiap sore saya harus mempersiapkan banyak hal sendiri.

Kembali ke judul, yah kemarin saya memanggang ikan, ntah ikan apa saya tidak tahi karena pada dasarnya saya tidak mengenal jenis ikan, dan ini salah satu jenis ikan yang ada dalam freezer di rumah, saya membuat ikan panggang untuk menu buka puasa, bumbu kecapnya hari ini saya ganti dengan sambal bali, rasanya nikmat sekali, yaa walaupun ikannya sedikit gosong hehe

Saya ingin membagikan resep sambal bali ala saya untuk sahabat steemians, bahannya murah meriah, cabe merah dan rawit di potong bulat kecil, bawang merah di cincang halus, sedikit rerasi bakar, satu buah tomat di potong dadu, sedikit perasan jeruk nipis, satu sendok minyak goreng panas, satu batang serai muda di potong kecil, daun jeruk muda di potong halus.

Semua bahan di atas di campur rata menjadi satu, kemudian tambahkan kecap bango dan bumbu balinya siap di nikmati dengan jenis ikan bakar/panggang apapun.

Vote resteem dan ikuti saya ya @alipase

Sort:  

Mangat aduen, puasa sit dumpue mangat

Hehehe iya, pu yang takalon hawa

Bagus postingnya dan sudah kami upvote dan resteem ke 7288 follower ya.. (Secuplik kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Big thanks @puncakbukit semoga kejayaan selalu menghampiri anda

This comment has received a 1.25 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-08T05:18:12
Account Level: 1
Total XP: 609.25/200.00
Total Photos: 101
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.40 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by alipase from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64664.11
ETH 3166.18
USDT 1.00
SBD 4.11