[Story Of My Life #3] My Failed Recipe Because The Ingredient Isn't Fresh // Kegagalan Resepku Karena Bahannya Tidak Segar

in #recipe6 years ago


 

Most posts about recipes always show the beauty of the results of cooking. The photos of the cuisine are displayed as beautifully as possible, and stories about failure are hidden, both small failures or big failures that are very inappropriate to be posted.

Today I found an embarrassing photo in my old Food Photo Gallery. But I realized the photo I found gave many important lessons. The photo from my Avocado Fried Eggs recipe is very bad indeed! I cursed my stupidity back then why could I fail for a simple recipe.


Look at this bad photo. Really the result of cooking that eliminates appetite.

The Fault


After I forgive myself, then I found the reasons that made my Avocado Fried Eggs recipe when it failed.

1. The avocado I had before was not fresh


I honestly admit that I had trouble finding fresh, mature avocados. When I split the avocado, avocado meat in the center had brown spots.

I was very panic to find the condition of avocados that were not fresh. But because of my subsequent mistakes, I finally decided to continue processing this poor avocado into Avocado Fried Eggs

Expectations:


Gambar terkait

Crispy Avocado Fried Egg by Livin In The Crunchy Life


 
Reality




2. I'm wrong in treating avocados


Now I realize my terrible failure is caused by my stupidity. I should not have decided to put the avocado directly in the non-stick frying pan.

Why did I do this ignorance when I was before? Because I want to put the egg in the middle of the avocado. If I really want to get rid of avocado skin and put avocado meat in a frying pan, I should use bread so that the avocado and egg shape is better and I feel sure it will be more suitable.

It should be better for me to enjoy the raw avocado by cutting it thin or crushed to be served on toast and fried eggs.

My Future Plan For Avocado and Egg Recipes

###


1. Fried Eggs With Avocado

Hasil gambar untuk fried avocado eggs


Fried Egg and Avocado by Simple Green Moms


 

Hasil gambar untuk fried avocado eggs

Avocado with Fried Egg by Food52


I will serve avocado slices or mashed avocados on a piece of toast, then place the fried egg after neatly arranging the avocado on the toast.
2. Baked Eggs Avocado

Hasil gambar untuk fried avocado eggs


Baked Avocado Egg by Recipe This

Avocado and egg roasting is the easiest recipe and I'm sure it will be a wonderful dish for breakfast, of course if I find fresh avocados.

 

3. Fried Avocados and Eggs in the Hole

EC: Avocado Egg-in-a-Hole Is the Breakfast Frankensandwich You Deserve


Fried Avocados and Eggs in the Hole by My Recipe


If I want the dish to use the frying method, then I will make a hole in a piece of bread, then put the avocado in the hole. Then, the egg is inserted in the middle of the avocado hole.

 

WARNING!


This prohibition is to prevent you from experiencing the same failure as me. If you find avocado conditions that have brown spots, it's better not to use the avocado. The avocado's taste will be very bitter and make your appetite disappear horribly!

That's the story of a recipe for failure in my kitchen that I think is terrible and embarrassing! Failure is a valuable lesson to be able to make further success. Failure is common in the kitchen, but don't let me and you experience failure many times without taking any lessons from that failure.

Happy Weekend and Keep Steem On!

###


BAHASA: Kegagalan Resepku Karena Bahannya Tidak Segar


Kebanyakan postingan tentang resep selalu menampilkan keindahan dari hasil masakan. Foto-foto hasil masakan ditampilkan secantik mungkin, dan cerita tentang kegagalan disembunyikan, baik itu kegagalan kecil maupun kegagalan fatal yang sangat tidak pantas untuk diposting.

Hari ini aku menemukan foto memalukan di Galeri Foto Makanan milikku yang lama. Tapi aku menyadari foto yang kutemukan memberi banyak pelajaran penting. Foto dari hasil resep Avocado Fried Eggs milikku memang sangat buruk! Aku menyumpahi kebodohanku waktu dulu mengapa bisa aku gagal untuk resep yang sederhana.

Kesalahan


Setelah aku memaafkan diriku sendiri, kemudian aku menemukan alasan-alasan yang mem buat resep Avocado Fried Eggs milikku waktu dahulu gagal.

1. Alpukat yang kumiliki waktu dulu tidak segar


Sejujurnya kuakui waktu itu aku kesulitan menemukan alpukat matang yang segar. Ketika aku membelah alpukat itu, daging alpukat di bagian tengahnya sudah memiliki bercak warna cokelat.

Aku sangat panik menemukan kondisi alpukat yang tidak segar. Tapi karena kesalahanku selanjutnya, akhirnya aku memutuskan untuk tetap mengolah alpukat malang ini menjadi Avocado Fried Eggs.

2. Aku salah dalam memperlakukan alpukat


Kini aku menyadari kegagalanku yang mengerikan ini disebabkan oleh kebodohanku. Harusnya aku tidak memutuskan untuk meletakkan secara langsung alpukat di panci pengggorengan anti lengket.

Mengapa aku melakukan kebodohan ini waktu dahulu? Sebab aku ingin meletakkan telurnya di tengah alpukat. Bila aku memang ingin membuang kulit alpukat dan meletakkan daging alpukat di panci penggorengan, seharusnya aku menggunakan roti sehingga bentuk alpukat dan telurnya lebih bagus dan rasanya kuyakin akan lebih cocok.

Seharusnya lebih baik aku menikmati alpukatnya mentah dengan cara dipotong tipis-tipis atau dihancurkan untuk kemudian disajikan di atas roti panggang dan telur goreng.

Rencanaku di Waktu Mendatang untuk Resep Alpukat dan Telur


1. Fried Eggs With Avocado


Aku akan menyajikan irisan alpukat atau alpukat tumbuk di atas selembar roti panggang, lalu letakkan telur gorengnya setelah menyusun rapi alpukat di atas roti panggangnya.

2. Baked Eggs Avocado


Panggang alpukat dan telur menjadi resep yang paling mudah dan aku yakin akan menjadi sajian yang indah untuk sarapan, tentunya bila aku menemukan alpukat yang segar.

3. Alpukat dan Telur di Dalam Lubang


Bila aku menginginkan sajian menggunakan metode menggoreng, maka aku akan membuat lubang di selembar roti, lalu meletakkan alpukat di lubang tersebut. Kemudian, telur dimasukkan di tengah-tengah lubang alpukat.

 

LARANGAN KERAS!!!


Larangan ini untuk mencegah kamu mengalami kegagalan sama sepertiku. Bila kamu menemukan kondisi alpukat yang memiliki bercak cokelat, lebih baik jangan gunakan alpukat tersebut. Rasa alpukat tersebut akan sangat pahit dan membuat selera makanmu menghilang dengan mengerikan!

Itulah cerita kegagalan resep di dapurku yang menurutku mengerikan dan memalukan! Kegagalan memang pelajaran berharga untuk bisa membuat keberhasilan selanjutnya. Kegagalan sudah biasa terjadi di dapur, tapi jangan sampai aku dan kamu mengalami kegagalan berkali-kali tanpa mengambil satu pun pelajaran dari kegagalan itu.

Selamat berakhir pekan dan Keep Steem On!


###

Hasil gambar untuk fried avocado eggs

 

 


More Reading, For Better Understanding.

http://narasilestari.com/story-of-my-life-3-my-failed-recipe-because-the-ingredient-isnt-fresh-kegagalan-resepku-karena-bahannya-tidak-segar/


Sort:  

Don't worry try again next time. It looks so tasty even though you failed. You're doing a good job.

Thanks for the motivation.

Regards

Memang dalam setiap pertempuran selalu ada kalah menang. Berhasil atau terpuruk dan itu semua perkara sunnatullah terus bergerak dan lahirkan yang terbaik

Posted using Partiko Android

Gagal adalah pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi di waktu ke depannya.

Salam sukses

Kegagalan adalah batu loncatan kuta termasuk jadi pemenang atau pecundang di mas mendatang

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63006.70
ETH 3075.91
USDT 1.00
SBD 3.82