berhati-hati dalam memilih robot upvote

in #robot5 years ago

imageimage source

dengan harga steem dan sbd yang rendah saat ini, anda harus berhati-hati dalam memilih robot upvote. menurut pemeriksaan yang telah saya lakukan, sebagian besar robot sekarang memberikan kerugian. bahkan saya sendiri sudah 3 kali mengalaminya dari robot yang berbeda. dan tadi malam saya mengalami lagi kerugian. saya mengirimkan steem dengan jumlah 9 kepada robot boomerang. tetapi upvote yang saya terima hanya $1,68. apakah ini sesuai dengan steem yang saya kirim ? tidak, menurut saya ini sama sekali tidak sesuai. hati saya sedikit marah dengan hal ini. tetapi saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

memang untuk rewards saat ini memiliki 2x lebih besar. tetapi jika robot tidak memberikan upvote lebih dari setengah steem yang anda kirim, maka hanya kerugian yang anda dapatkan. misalnya saya mengirimkan steem untuk si C dengan jumlah 10 steem. jika si C memberikan upvote dengan jumlah 4,50, maka anda hanya mengalami kerugian. tetapi jika si C memberikan upvote dengan jumlah $5,10, atau $5,20, maka anda akan beruntung.

lakukan pemeriksaan sebelum menyesal. karena saat ini menurut saya sangat sulit untuk mendapatkan steem. maka dari itu anda harus berhati-hati dalam memilih robot. periksa terlebih dahulu sebelum nantinya anda menyesal.

Sort:  

Li nyo no WA long,,085270943353 ci ka wa siat,,napu kuwak tanyong ...ok????

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

Looking for some fun games to play on Steemit? Try your luck with Magicdice

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

You have been defended with a 11.11% upvote!
I was summoned by @aulia1993.

You got a 20.00% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @aulia1993!

You got a 1.07% upvote from @minnowvotes courtesy of @aulia1993!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62062.59
ETH 3002.04
USDT 1.00
SBD 3.77