Scorum Sebuah Media Yang Hampir Sama Dengan Steemit

in #scorum6 years ago

Apakah anda pernah mendengar Scorum. Kalau memang belum, izinkanlah saya membahas sedikit tentang Scorum dari beberapa referensi yang saya dapatkan dari beberapa situs yang saya kunjungi. Tetapi perlu dipahami, mungkin tidak semua yang bagikan disini benar ataupun salah. Karena saya baru bergabung dengan Scorum pada 08 Agustus 2018.


IMG_20180808_162248.jpg


Scorum sendiri dapat diartikan dengan sebuah media olahraga online yang berbasis Blockchain. Disini para pengguna aktif akan diberikan reward dari penghasilan pembuatan artikel, kemitraan, iklan dan taruhan bebas komisi.

Setiap artikel yang kita publikasi akan dinilai setelah 7 hari dan akan masuk ke dompet, ini sama dengan Steemit. Pembagian hasil di Scorum ada 2, yang pertama SCR dan SP. Untuk harga 1 koin SCR dapat dilihat disini Coinmarketcap.

Di Steemit ada yang namanya Powerdown yang akan masuk ke Steem selama 13 minggu. Tetapi di Scorum proses Powerdown akan selesai dalam jangka 12 bulan dan akan masuk ke dompet Scorum Coins (SCR).


fb-cover.png


Source Picture


Bila anda ingin mendapatkan hadiah lebih banyak di Scorum, anda diwajibkan membuat artikel tentang olahraga. Karena topik utama di Scorum adalah olahraga.

Saya sendiri sudah mulai berinteraksi dengan Scorum. Jika anda ingin melihat artikel saya di Scorum, anda tinggal menekan disini New Start on the Scorum Platform.

Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


Follow Me @amryksr


Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61645.58
ETH 3013.85
USDT 1.00
SBD 3.71