Batas Tanya Sebuah Jiwa

in #sea5 years ago

Jika hidup harus serumit ini, haruskah aku belajar lagi mengurai kesulitan. Bukankah seharusnya terang, sepanas siang ini. Tapi aku hanya diijinkan menerka, akankah aku harus menunggu apa yang akan terjadi menit berikutnya?

Aku hanya dapat belajar menjalani tanpa harus menguji rasa penasaran. Dipaksa untuk nerima tanpa memaksa. Apa itu sejatinya aku ada? Di Sini saat ini. Katanya, ini adalah sebuah keniscayaan dan Akupun mengurung gugatan pada Zat.

Aku hanya kerap bertanya, akan kuapakan hayat ini? Berharap penutup terang terbuka lebar. Dan, aku merasakan mendapat jawab.

Dalam gelap renunganku terdalam.

Posted using Partiko Android

Sort:  

saya sudah memberi tahumu sebelumnya. bahwa platform steem bukan hanya memberikan penghasilan melalui steem dan sbd. tapi juga memberikan penghasilan melalui token lain seperti neoxag, palcoin, dan token lainnya. kamu bisa mendapatkannya dengan mengunakan tag dari proyek token tersebut. jika kamu bingung, lihatlah tag dari artikel orang lain. seperti r2cornell, midun, dan artikel aku sendiri.

saya hanya membantumu karena keinginan menulis kamu kuat,dan kamu pemula. tapi jika untuk kali ini tidak kamu hiraukan, saya tidak akan memberi tahumu lagi.

Hehehe... Iya. Duh bandel ya saya...

Posted using Partiko Android

Kita telah reblog ke ribuan follower yaa.. :-} Terimakasih sudah memvoting @puncakbukit sebagai witness anda.

Terima kasih Kakak yang sangat baik dan rajin.

Posted using Partiko Android

Thank you so much for being an awesome Partiko user! We have just given you a free upvote!

The more Partiko Points you have, the more likely you will get a free upvote from us! You can earn 30 Partiko Points for each post made using Partiko, and you can make 10 Points per comment.

One easy way to earn Partiko Point fast is to look at posts under the #introduceyourself tag and welcome new Steem users by commenting under their posts using Partiko!

If you have questions, don't feel hesitant to reach out to us by sending us a Partiko Message, or leaving a comment under our post!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66095.77
ETH 3184.92
USDT 1.00
SBD 4.12