Art Simetris CatsteemCreated with Sketch.

in #slothicorn6 years ago

IMG_20180608_205346.jpg

I love cat so much, karena kucing merupakan teman terbaikku saat aku sedang menggambar di rumah. Kucingku tumbuh dan berkembang sangatlah cepat, hingga perutnya menyembul seperti kue donat. Aku selalu berangan - angan agar kami bisa terus bersama sampai kami tua nanti. Hanya saja ia harus pergi di saat usianya yang masih muda.

Sebagai pecinta kucing, kehilangan kucing yang selalu bersama denganmu adalah hal yang berat. Jadi ku buat artwork simple ini untuk kucingku Kei.

Semoga kalian suka •^-^•/

I love cats so much, because the cat is my best friend while I'm drawing at home. My cat grows and grows very fast, until its belly protrudes like a donut cake. I always dreamed that we could stay together until we were old. But my cat leave me when it was young.

As a cat lover, losing a cat that is always with you is a tough thing. So I made this simple artwork for my cat Kei.

Hope you guys like •^-^• /

IMG20180420124959.jpg

IMG20180608203852.jpg

IMG_20180608_205346.jpg

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Thanks For Watching

DQmakqaCLDiaseHjT5K1d8rHrVnhQdsR7oq7ZRgvoE7HrtU.gif

IMG20180403153723.jpg

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Abstrak aja kereen

Makasih kakaku 😍

Iyaaa pula yah, baru kepikir buat sisi gelap gambar tu pake garis zigzag gitu...
Kreatif, kereeeen 👍👍👍

Makasih bang @jamanfahmi di tunggu karya seninya hehe

Getha yu are the best..😊👍👍

ramalan saya @gethachan bakal jadi pelukis Steemit Indonesia terkenal nih nanti

Amin makasih kakaku @ranesa70

sama2 @gethachan ku yang manis 😗

Adeuh jadi malu di sebut manis ma kaka cantik hehe

Selamat berkarya

Gaya drawing dek keren gini, I love it

Makasih kakaku 😍

lucu juga, jadi pingin gambar-gambar lagi

Boleh ayo coba

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13