Tutorial editor gambar menggunakan amplikasi Snapseed dan beberapa contoh hasil dari amplikasi editor Snapseed.

image
Selamat datang Sahabat Steemit pencinta Smartphonephotography disini saya menjelaskan sedikit tentang amplikasi editor gambar yang saya gunakan.
image

*Picture Screenshot of google play store.*

image
Ini adalah amplikasi edit photo yang saya sukai dan saya gunakan untuk mengedit berbagai photo mulai dari macrophotography,landscapephotography,flower Photography dan photography lain@ dari hasil kamer smartphone.

Di Geogle playstore ada berbagai macam jenis amplikasi edit gambar yang bagus dan tergantung kesukaan anda masing-masing, sedangkan saya sendiri sangat menyukai amplikasi edit photo *Snapseed* karena amplikasi tersebut menurut saya lebih mudah saya gunakan selain ukurannya yang sedang,amplikasi ini juga tidak koneksi internet saat pengeditan gambar adapun gambar-gambar yang di hasilkan oleh editan *Snapseed* bisa anda lihat semua dalam postingan-postingan saya dan yang membuat saya paling tertarik dalam menggunakan amplikasi ini pembaharuan amplikasinya bisa dikatakan sangat jarang sekali.
Dalam gambar merupakan halaman settingan manual dari amplikasi *Snapseed* disini kita bisa memilih sendiri,ada 29 fitur dan filter termasuk healing, struktur,HDR dan lainnya.semua photo dapat disesuaikan kontrol presisi yang halus dan bagus, sedang saya sendiri sering menggunakan

•Crop – crop standar manual sesuai keinginan.
Karena dalam smartphone photography macro
Saya menggunakan lensa macro modifikasi dari kamera digital tentu hasil jepretan gambarnya seperti dalam terowongan yang sengaja tidak saya zoom ketika pengambilan gambar karena akan memberikan gambar yang kurang sempurna dan saya menggunakan crop standar manual untuk proses pemotongan gambar.
Dan yang kedua yang sering saya gunakan..

• Detail – munculkan struktur permukaan pada gambar secara ajaib.
Dalam menu detail ada dua poin yang paling menarik dalam proses edit gambar amplikasi ini yaitu...
-Strukturberfungsi untuk mengatur cahaya dalam gambar yang bisa kita atur sesuai dengan selera Kita sendiri.
-PertajamBerfungsi sebagai untuk memperjelas gambar dan memperjenih tampa meninggalkan bekas editor dalam gambar.

Berikut beberapa gambar macro yang saya edit menggunakan amplikasi Snapseed dengan 2 poin yang saya gunakan yaitu crop dan detail.

![image]()![image]() ![image]() ![image]() ![image]() Semua photography dalam postingan ini hasil dari kamera smartphone xiomi note 4 di lengkapi dengan lensa macro prosumer nikon L810 yang di modifikasi untuk smartphone dan semua gambar-gambar ini hasil photography saya sendiri yang sudah pernah saya posting di postingan-postingan saya sebelumnya dan kali ini saya hanya membagikan tutorial pengeditan gambar dan amplikasi edit gambar yang saya gunakan.

Terimakasih sudah berkunjung ke halaman saya hari ini semoga bermanfaat untuk anda semua dan selamat mencoba.

image

Disini saya membagikan hasil photography menggunakan smartphone dan yang saya bagikan semua asli hasil karya saya sendiri# upvote #resteem #koment dan #followme.by @deltasteem.



Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-15T08:15:06
Account Level: 1
Total XP: 644.20/200.00
Total Photos: 102
Total comments: 4
Total contest wins: 0
And have also received a 1.00 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Sangat bagus, saya sudah menggunakan app itu, untuk mengedit foto2 ponsel lebih terlihat

Sangat bagus, saya sudah menggunakan app itu, untuk mengedit foto2 ponsel lebih terlihat

Terimakasih teman;)

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73