Pekerjaan apa aja boleh yang penting halal

Hello steemian friends .. !!
Still in the activity of making a post in steemit. I know that going forward in steemit is very difficult. But this is the trial and patience that I have to put into my mind, hopefully to survive for our own sake.

Kini saya inggin perlihatkan kepada anda tentang pekerjaan saya di bulan yang sanggat berkah ini.

Kita sebagai manusia harus rajin dan tekun dalam menjalankan apapun seperti kayak saya sekarang ,kita boleh kerja apa aja yang penting halal buat keluarga kita dan anak anak kita .

Karena rejeki yang halal dapat membuat kita selalu menuju jalan kebenaran dan dengan rejeki halal pula kita bisa masuk syurga.

Kini pekerjaan saya dibulan puasa ini adalah memelihara puyoh ,puyoh ini adalah poyoh yang saya ambil dari teman saya ,lalu saya pelihara sampai sekarang kini puyoh tersebut menjadi lebih banyak ,dari awal saya pelihara puyoh cuma sepasang sekarang puyoh yang saya pelihara mencapai ratusan ekor ,ini dia puyoh yang saya pelihara.FB_IMG_15286402022569067.jpg

Kini puyoh yang saya pelihara mencapai ratusan ekor dan saya setiap hari selalu kumpulkan buah piyoh tersebut dan saya setiap hari selalu menjual buah piyoh kepasar ,inilah pekerjaan saya,kerja apa aja boleh yang penting halal.FB_IMG_15286402132406423.jpg

 Ini semua buah puyoh tersebut saya kumpulkan dengan teman saya namanya Maulidi Muhammad dan teman saya juga sanggat rajin bekerja apa aja yang penting halal kata dia,saya sebagai teman dia mendengar kata kata dia seperti itu saya sanggat senang sekali karena punya teman yang mengerti tentang agama.

Dan saya bersama teman saya Maulidin selalu mengumpulkan buah puyoh tersebut ,dan kami saling membantu atas sama lain dan juga kami selalu mengingatkan atas sama lain,jikalau diantara kami ada yang khilaf ini lah pekerjaan saya,mengumpulkan buah puyoh.FB_IMG_15286402078721815.jpg

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 2/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-10T17:21:54
Account Level: 0
Total XP: 99.05/100.00
Total Photos: 15
Total comments: 3
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88