Bunga Kamboja Hias

Hai sahabat steemians
Selamat malam

image

Hari ini saya pulang ke kampung halaman tempat dimana saya dilahirkan dan juga dibesarkan, memang tidak jauh dari tempat tinggal saya sekarang ini namun saya tidak begitu sering pulang ke kampung asal karena memiliki anak yang masih sangat kecil, jadi agak sedikit susah.

image

Sesampainya di rumah orang tua, saya melihat dua pot bunga kamboja yang dulu saga tanam masih tampak begitu subur, awalnya bunga tersebut di tanam oleh kakak saya tapi karena tidak tumbuh-tumbuh akhirnya dicabut dan dibuangnya, sayapun memungutinya dan menanamnya didalam pot dengan ukuran sedang, setelah beberapa minggu tampak batang kamboja yang saya pungut tersebut mengeluarkan tunas kecil, dan ternyata kamboja yang saya tanam dengan sepenuh hati tersebut tumbuh dengan subur, bagian bawahnyapun terlihat seperti kamboja bonsai.

image

Hari ini saya mendapati bunga kamboja tersebut tumbuh dengan bunga yang sangat banyak, tampak segar sekali dipandang mata, apalagi bunganya bewarna pink segar.

image

Itulah beberapa gambar bunga kamboja yang saya abadikan siang hari tadi, semoga sahabat steemians menyukainya ya

Thanks to Upvote Resteem and Follow @tiazakaria

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-05-15T13:33:15
Account Level: 1
Total XP: 826.80/200.00
Total Photos: 140
Total comments: 5
Total contest wins: 0
And have also received a 0.09 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64961.60
ETH 3103.64
USDT 1.00
SBD 3.86