Wake Me Up When ... [en] | Masih Di Dunia Impian Rupanya [id] 😪😪

in #steem6 years ago

Sweat Forked Dream!

This Dream

Yesterday I posted my article HF20 And SteemFriends [Eng] or HF20 dan Teman-Teman Steem [Ina] showing how I thought things have been back to normal for me with an effective power of 268 SP. I have been posting in one-post-per-day rate since September 30th. I can throw comments now and then, here and there. "HF20 is not that bad." Everything looks pretty good. I went to bed last night as usual, tired but fun. Had a fantastic dream.

So, the story goes. I woke up in the morning while some MoonSSSters from last night dream were still hanging around my mind. Actually, I have created these monster-look creature sketches some times ago. The idea was that there are moon residents that Kriting Boy (one of my cartoon characters who is a spaceman steemian) encountered on the moon. I didn't see Kriting Boy in last night dream. Maybe he was busy fixing SteeemRobo.

When I had my chance, I went online and checked GINA. Whoa! His Awesomeness @legendchew left a comment under my latest post. But, that, that brought another not good news. He wrote, "It's honor to have my name there. Remember to upvote at least $0.01 to others. Otherwise, it will return your rewards to the reward pool. All the best @aneukpineung78! Getting busy again..."

@legendchew's comment.

Really? I didn't know about it. I missed this important information. It didn't look good. No! I have activated my autovote and my participation in some curation trails, and I set the voting power to a save level. I'm pretty sure in some cases it would generate less than 0.0100$ reward each time it did the voting. Gosh! It's useless! I've been spreading dusts all over the pool! I'm a bad fish! 268 SP helped me making my moves but it didn't help my fellow Steemian! No! So this is what last night dream was all about. Hmm.

Thanks, Your Awesomeness @legendchew! It's always good seing you here and there, now and then. Keep save.

Trying To Wake Myself Up

So, later on I canceled my autovote for most the names in the list. And I stop following trails I have been after all this time. I need to do these because from now on I will have to vote for a litlle number of steemian, and it should be those who have been with me all these times, until I have at least 500 SP so I could spread the love to more people. I need to recalculate my power, to know the minimum Mana level I would still be able to vote without polluting the pool. I thought about doing it on Steem Upvote Calculator, a SteemTool developed by @penguinpablo. The problem is that the calculator shows only 2 decimal places. $0.01 might be differ from $0.0100. But, at least when I did this experiment, I gained a little tactical knowledge about a "save vote" I could make.

100 % VP + 71% VW100 % VP + 72% VW

That was my trick on facing this new Dust Vote Threshold. Do you guys have something to say? Please, I am open for any suggestion or critics. Thanks. Hey @cicisaja, are you cool with this? I now know the minimum formula to keep you happy with the vote. Ain't that good? 😀

Thanks for reading and maybe upvoting and commenting. I hope thisis useful.

Bahasa Indonesia

Mimpi Masih Berlanjut

Kemarin saya memposting artikel saya HF20 dan SteemFriends [Eng] atau HF20 dan Teman-Teman Steem [Ina] menunjukkan bagaimana saya memikirkan berbagai hal telah kembali normal untukku dengan kekuatan efektif 268 SP. Saya telah memposting dalam rata-rata satu pos per hari sejak 30 September. Saya bisa melempar komentar kapan saja, di mana saja. "HF20 tidak seburuk itu." Semuanya terlihat bagus. Saya pergi tidur tadi malam seperti biasa, lelah tetapi menyenangkan. Punya mimpi yang fantastis.

Jadi, ceritanya bergulir. Saya bangun di pagi hari tadi dan beberapa MoonSSSters dari mimpi semalam masih berkeliaran di pikiranku. Sebenarnya, saya telah membuat sketsa makhluk-makhluk serupa monster ini beberapa waktu yang lalu. Idenya adalah bahwa ada penduduk bulan yang ditemui oleh Kriting Boy (salah satu karakter kartun saya yang adalah seorang angkasawan sekaligus seorang steemian) di bulan. Saya tidak melihat Kriting Boy dalam mimpi semalam. Mungkin dia sibuk memperbaiki SteeemRobo.

Ketika saya punya kesempatan, saya segera menghubungkan perangkat dengan jaringan internet dan mengecek GINA. Whoa! Yang Mengagumkan @legendchew meninggalkan komentar di bawah artikel terbaru saya kemarin. Tapi, itu, itu membawa kabar lain yang tidak baik. Dia menulis, "Sebuah kehormatan nama saya disebutkan di artikel ini. Ingat untuk memberi vote bernilai minimal $ 0,01 kepada orang lain. Jika tidak, nilai vote akan dikembalikan ke reward pool. Salam sukses, @aneukpineung78! Saya harus kembali bekerja."

Komentar @legendchew's.

Benarkah? Saya belum tahu tentang ini. Saya melewatkan informasi penting ini. Itu tidak terlihat bagus. Tidak! Saya telah mengaktifkan autovote dan partisipasi saya di beberapa jalur kurasi, dan saya mengatur daya voting ke tingkat yang aman. Saya cukup yakin dalam beberapa kasus itu akan menghasilkan reward kurang dari $ 0,0100 setiap kali melakukan vote. Wah! Sebuah kesia-siaan saja! Saya sudah menyebarkan debu ke seluruh kolam! Saya merasa seperti ikan kecil yang nakal! 268 SP membantu saya bergerak bebas di dalam kolam tetapi itu tidak membantu sesama Steemian! Tidak! Jadi inilah maksud mimpi malam itu. Hmm.

Terima kasih, @legendchew! Selalu menyenangkan melihat Anda di mana saja dan kapan saja. Sehat selalu.

Ayo Bangun!!

Jadi, kemudian saya membatalkan autovote saya untuk sebagian besar nama dalam daftar. Dan saya berhenti mengikuti jejak kurasi yang telah saya ikuti selama ini. Saya harus melakukan ini karena mulai sekarang saya harus memberikan vote sedikit itu kepada sejumlah kecil steemian, dan seharusnya mereka yang telah bersama saya selama ini, sampai saya memiliki setidaknya 500 SP sehingga saya bisa menyebarkan cinta ke lebih banyak orang. Saya harus menghitung ulang kekuatan saya, untuk mengetahui tingkat Mana minimum di mana saya masih bisa mengupvote tanpa mengotori kolam. Saya berpikir untuk melakukannya di Steem Upvote Calculator, SteemTool yang dikembangkan oleh @penguinpablo. Masalahnya adalah kalkulator hanya menampilkan 2 angka desimal. Pasti ada perbedaan antara $ 0,01 dan $ 0,0100, saya yakin. Tapi, setidaknya ketika saya melakukan eksperimen ini, saya mendapatkan sedikit pengetahuan taktis tentang "vote aman" yang bisa saya lakukan.

100 % VP + 71% VW100 % VP + 72% VW

Itulah trik saya menghadapi ambang batas Dust Vote baru ini. Apakah kalian punya sesuatu untuk dikatakan? Tolong, saya terbuka untuk saran atau kritik. Terima kasih, Hei, @cicisaja, apakah kamu cukup senang dengan ini? Sekarang saya tahu rumus minimum untuk membuat kamu senang dengan vote saya. Keren atau tidak? 😀

Terimakasih

Terimakasih telah mengunjungi. Semoga ini berguna. Segala tanggapan, masukan, saran, kritik, bantahan, pelurusan informasi, dan sebagainya, akan sangat saya hargai.

Tulisan Terkait (Terbaru Paling Atas)

IkonJudul, Tanggal
HF20 And SteemFriends [Eng] or HF20 dan Teman-Teman Steem [Ina], 08/10;
Wah! Saya Suka Model Tulisan Yang Begini!, 05/10;
Mana Terkuras Semangat Ikut Amblas? 😢😑😰😱, 04/10;
HF20 : Catatan Seputar Hari H, Tapi Sampai Kapan?, 03/10;
Taktik Asik Menghadapi Mana Yang Pelik, 02/10;
Kesempatan Untuk Saling Bantu : Sisi Lain HF20, 01/10;
Jenis Jenis Reaksi Dan Tipe Steemian : Hanya Opini, 30/09;
Resource Credits si Pengganti Bandwith, 26/09;
Atribut-Atribut Steemian, 24/09;
Tentang Steem Witness (3) : Apa Itu Hard Fork?, 22/09;
Tentang Steem Witness (2) : Block, Apa Itu?, 19/09;
Tentang Steem Witness - Hal-hal Dasar Yang Perlu Diketahui, 17/09;

Inisiatif Arteem Discord
Steem Community Discord
The City of NeoXian
The Freedom Tribe Discord
Slot Kosong
Tpot Discord

Orang Indonesia

Tekan di sini untuk bergabung dengan server arTeem di Discord.

Sort:  

Keren.. tapi kekuatan vote saya 100% hanya 0.007 (James Bond) saja dan itu kabar buruk 😂

Posted using Partiko Android

Bisa sewa SP di minnowbooster.net. 2 STEEM bisa dapat 100sp untuk sebulan.

Sebulan juga gak dapat 2 Steem 🙄

Posted using Partiko Android

wakakakaka... makanya aku bilang juga apa, cok pulang nyang 20% itu, mendingan komentar aja dah.. nggak usah upvote.. sorry aku ngga kasih tahu meskipun sudah tahu, kirain dirimu sudah tahu sejak awal nulis2 tentang HF20 :D hehehehe... kalau bisa posting sehari satu berarti kan bisa komentar sehari 50 juga, kan lumayan hasilnya di akhir pekan

Ya. Itu salah satu hal yg terlewatkan. Kabar baiknya itu menjadi bahan perbincangan di server. Ramai juga yang belum tahu akhirnya jadi tahu. Ayo gabung ke server.

ntar yaaa... aku keluar dari salah satu server ngak penting .. sama aja siy aku gabung atau enggak, palingan pasif.. hahahaha, sesekali aja nongol kalau ada yang manggil

!cheetah whitelist

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83