ESTEEM➡️STEEMIT➡️@DOAIBUKDANBAPAK

in #steem6 years ago

hal yang sangat luar biasa.selama saya terjun ke steem

.

Setiap Post yang saya tayangkan.dan yang kami promo kan di esteem.sangatlah susah untuk mendapatkan suatu (upvote)yang baik

Dan saya pun sangat bersabar dan tabah dalam hal ini.karena saya tau di steem adalah suatu Post yang berbayar.

Maka dalam hal ini saya sangat mengerti.karena ini menyangkut masalah uang dan lainnya.

.
sangat wajar dan bila kalian mengetahui apa sebenarnya yang terjadi.bila suatu postingan kita tidak di nilaikan.

Maka hal yang pertama yang harus kita selidiki adalah:masalah postingan kita.jadi kita pun tau di mana sebenarnya kesalahan yang kita miliki.

Hampir dua bulan saya mempelajari tentang (esteem) maka saya pun sangat terkejut di waktu saya mendapatkan bagaimana tatacara postingan kita biar ada nilainya.

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT.yang sebagai mana ini semua hanya kehendak nya Allah.
Asal kita mau berusaha dan rajin.

Insyaallah solusi pasti akan anda dapat kan.
Karena ini semua sudah saya alami.makanya saya pun bisa menceritakan kepada teman-teman saya yang masih pemula di STEEMIT.

.

Akun ataupun reputasi saya pertama juga sama(25).
Tapi berkah usaha saya sekarang sudah (40).jadi bagi sahabat steem semua.janganlah kalian malas.rajinlah kalian.biar kalian bisa seperti saya

Dan bahkan melebihi saya.dan juga kawan-kawan yang lain.yang sudah master-steem. Dan sangat hebat dan sangat luar biasa

Jadi mari kita saling tolong menolong.

Mari bantu membantu kawan yang lain

Agar kita selalu betah di esteem.

Sekian dulu sahabat steem.mohon maaf bila ada yang salah.dan mohon komentar bila kalian mau mendapat kan solusi tentang esteem.
.
Jadi jangan lupa dukung https://steemit.com/@doaibukdanbapak

Dukungan sahabat steem sangat kami butuh kan.karena bila tidak ada dukungan dari sahabat steem.sayapun sendiri tidak bisa menjalankan suatu yang ada di aplikasi esteem ini

Terima kasih sahabat steem
.

Thanks For Reading My Writing

I Hope You Like It

@doaibukdanbapak

<a "https://steemit.com/@doaibukdanbapak" target="_blank">

Your voting will force your voice to give me strength.
thanks.

Sort:  

I think that you will be big whale. Upvoted and resteemed

nice post...please upvote me and i will upvote your daily post...Thank you Sir.

👍👍👍👍

Postingan yang sangat bagus dan berguna bagi kami pemula dan sebagai motivasi untuk kami agar betah dalam menggunakan esteem

Teurimoeng gunaseh @tania22
Satu hal yang harus di perhatikan.kenapa orang lain bisa.sedangkan kita tidak..
Itu aja kuncinya..biar kita cepat mengerti salah hal ini

Iya,,skrng lagi mencoba dan mencoba

Semoga Tania berhasil

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62623.56
ETH 3037.97
USDT 1.00
SBD 3.70