Power Up Semakin Meningkat!

in #steem5 years ago

Turunnya harga crypto khususnya Bitcoin di harga $3.700 membuat sebagai Investor putar kepala, bagaimana tidak harga crypto ini anjlok lebih dari $2.000 dari harga sebelumnya di Exchange.

Selain itu turunnya ini membawa pengaruh yang besar terhadap platform Steem ini. ya, Crypto yang menjadi andalah di dalam platform ini ikut tergerus derasnya luncuran Bitcoin.

Namun disini saya tidak ingin bercerita tentang dampak kerugian dari anjloknya harga di pasaran, tapi perubahan yang sangat besar yang terjadi dalam platform steem. Ya terjadi perubahan yang sangat besar disini, yaitu jumlah Steemian yang melakukan Power Up semakin meningkat dengan investasi yang sangat besar dalam platform.

Berdasarkan data yang saya collet melalui situs https://steemdb.com/powerup
untuk data power up selama 30 hari terakhir sangat signifikan. Anda bisa melihat di tabel di bawah ini.

43c3qdgqib.png

Diatas anda bisa melihat, The Biggest Power Up untuk periode 30 hari terakhir dengan power up terbesar mencapai 85.000 Steem, wow ini angka yang sangat fantastis bukan?

sy99frpmr5.png

Saya juga melampirkan data dalam 24 Jam terakhir, anda bisa melihat Power Up terbesar mencapai 19.000 Steem.

Data diatas sebenarnya tida terecord dengan sempurna, masih banya yang power yang yang tidak terecord dengan sempurna dalam web.

Namun yang ingin saya informasikan disini kepada rekan-rekan sekalian adalah untuk tidak berkecil hati dalam platform.

Platform Steem Masih Positif, Masih banyak investor diluar yang melakukan Investasi disini.

Mereka memanfaatkan kesempatan yang sangat langka ini, dimana harga steem hanya 30 Cent saja atau IDR. 4.500 / Steem.

Dalam pemantauan saya hari ini di beberapa Exchange terkemuka, harga Bitcoin dan Steem sudah mulai merangkak naik, mudah-mudahan Trustnya Investor kembali lagi terhadap Investasi Crypto ini.

Semoga ulasan singkat saya ini bermanfaat untuk semua.

khanza.aulia.gif
[Thanks for Gif, Created by @anzirpasai]

Posted Using eSteem Surfer

Meet the eSteem Family | Blog, Vote, Share and Get Paid. [email protected]
Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Wah Sangat mantap Aduen @khanza.aulia . Katrep ka saya nak tanya dimana bisa dapat data ini . Alhamdulillah sangat bagus dan jelas..
Sukses selalu bg..

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

wah mantap khanza, sudah power up hingga mempunyai 2,4 k steem power. gk lama lg akan ada whale dari indonesia

Terimakasih:)

Waktunya berinvestasi dengan Power Up!

Posted using Partiko Android

Setuju Mba Etty.. hehe

It is best to power up if there's fund to do that... I could see steemit is more becoming more big...

Thanks for share my friend

Thank you friend, I also see the same thing, Steemit will be more big than now...

You are very correct my friend...

We would definitely witness it... And we shall all reap the good fruit of persistence, unrelentless and commitment..

Apaka kabar aduen loen @khanza.aulia
Saya senang melihatnya,banyak orang di luar sana melakukan power up.
Orang bijak selalu melihat peluang,
kita berada dalam jendela peluang, dan berusaha untuk membeli dan menahan steem pasti akan terbayar dalam jangka panjang.
Saya yakin itu dan saya juga akan melakukañya segera.
Terimakasih aduen loen
Salam hangat

Sudah lumayan bang, hehe

ya, itulah yang membuat saya pribadi semakin bersemngat, orang diluar berlom-lomba, kenapa saya mesti pesimis?

thanks for stopping by

Banyak yang keliru ketika melakukan power down di saat harga Steem turun. Investasi justru dilakukan ketika harga Steem turun, bukan sebaliknya.

Artikel dan data yang sangat menarik. Terima kasih @khanza.aulia.

Terimakasih bang @ayijufridar, senang dikunjungi oleh great man disini...

Hehe, saya termotivasi dengan bebrapa senior seperti Bang Ayi khususnya untuk terus berkontribusi didalam platform ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79