Fakta steemit

in #steem5 years ago

selamat malam,,,, mungkin kits semua udah pada tau dong apa itu steemit, tapi mungkin juga ada orng diluar sama yang velum tau apa itu steemit, nag disini saya dapat menjelaskan apa itu sin steemit, steemit adalah sama halnya jga dengan media media lain seperti #fb, ig, imo, dan lain lain, iya sih h hampir sama semua dan ada yg bertanya kalau hampir sama apa kelebihan steemit, nag ini yg velum nanyak orng tau kalau #steemit itu dapat menghasilkan uang tidak sama halnya dengan sosial media lain nya bayak kan aja kalau dulu saya main ini, mungkin saya udah menjadi jutawan kadang saya main fb itu udah Dari 2012 nahudah berapa tahun sudah, tapi saya tidak bisa dapat apa apa cuma dapat liat foto doang terus sya kenal steemit dan saya Akan memulai sosmet Baru ini supaya tidak sia sia, mungkin saya belum dapat menjelaskannya lebih konsisten karma saya jga belum Lana di steemit ya jadi dimaklumlah dan, terima kasih untuk semua teman steemian, #@ramadan,1 dan terimaksih juga @steemjet, @steemit esteemmap

Posted using Partiko Android

Posted using Partiko Android

Sort:  

Thank you so much for being an awesome Partiko user! We have just given you a free upvote!

The more Partiko Points you have, the more likely you will get a free upvote from us! You can earn 30 Partiko Points for each post made using Partiko, and you can make 10 Points per comment.

One easy way to earn Partiko Point fast is to look at posts under the #introduceyourself tag and welcome new Steem users by commenting under their posts using Partiko!

If you have questions, don't feel hesitant to reach out to us by sending us a Partiko Message, or leaving a comment under our post!

✅ Enjoy the vote courtesy of @themadcurator! Please consider following and casting a witness vote for @themadcurator to show your support! Just click here, it's easy!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66791.24
ETH 3239.69
USDT 1.00
SBD 4.22