13 Curated Hunts 02 November 2018

in #steemhunt5 years ago


Hari ini, ada banyak sekali perburuan yang saya berikan kurasi karena saya harus memastikan kenaikan level, haha tapi yang terjadi justru sebaliknya. Level saya turun seperti orang yang sedang jatuh kejurang LOL


1. Strata invideo VR

Anda bisa mendesain apapun didalam dunia VR.

2. BONEHEADS

Ini adalah kacamata cerdas yang bisa terkoneksi dengan smartphone apapun.

3. Raptor3DX

Ini adalah alat terbaik yang bisa memberikan scan 3D secara otomatis. Lebih cepat, dan lebih presisi, serta lebih hemat waktu.

4. Wheelguard

Dengan ini, anda tidak akan pernah lagi kehilangan mobil anda. Jika terpaksa kehilangan, anda bisa langsung mengejar dan menangkap pelakunya.

5. AxoSuits

Ini adalah eksoskeleton yang akan membantu orang cacat untuk dapat berdiri dan beraktifitas lagi.

6. Ragnarok M Eternah Love

Saya adalah penggemar ragnarok sejak dulu, dan saya kecewa ketika mereka menutup server. Sekarang, ini telah kembali, dan sekali lagi akan memikat hati saya.

7. nCycle

Saya memberikan upvote untuk sepeda ini karen desainnya keren, dan bisa dikustomisasi sesuai keinginan.

8. SpaceVR

Rasakan bagaimana sebenarnya berada di ruang angkasa dengan peralatan VR.

9. SwyftSeat

Sekali lagi saya memberikan upvote untuk toilet, tapi ini cukup unik karena kita bisa membuka toilet tersebut dengan gesture, tanpa menyentuhnya.

10. Great Pyramid VR

Rasakan bagaimana rasanya menjelajahi piramida dalam dunia VR.

11. Gravity Light

360 derajat, lampu yang bisa diputar pada sudut tersebut karena ini menggunakan magnet.

12. BioMechanical Spiral Armor

Namanya cukup panjang memang, tapi desain armor ini sangatlah keren dengan hiasan lampu.

13. Fisher Price Smart Toys

Nah, produk terakhir ini adalah bagi para orang tua yang ingin memberikan mainan edukasi kepada anak-anaknya.



img

img

Join Steemhunt & Visit / Support My Hunting Camp



Don’t Forget To Join @steempress

img

Why?

  • You can earn STEEM from your blogging activities.
  • You can earn money from ads in your blog (ofcourse that still possible).
  • You have bigger earning and motivation to make your blog active.
  • Have fun with blogging and make your signature on the Steem blockchain.

    Posted from my blog with SteemPress : http://calprut.vornix.blog/13-curated-hunts-02-november-2018/

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13